banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam kegiatan seminar pemuda kreatif dan job fair, baru-baru ini. F- ist

Job Fair PT BAI, Bupati Bintan: Ini Komitmen Kami Memperjuangkan Lapangan Kerja bagi Tenaga Kerja Lokal

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Job fair atau bursa kerja akan digelar lagi di Kabupaten Bintan. Kini, akan dibuka job fair PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang.

Job fair di PT BAI ini, akan dilaksanakan tanggal 1 sampai dengan 3 Maret 2024 pekan depan. Setidaknya akan ada 793 lowongan pekerjaan bagi calon tenaga kerja lokal Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menuturkan, kegiatan job fair 2024 tersebut merupakan wujud komitmen dalam memperjuangkan lapangan kerja khususnya bagi tenaga kerja lokal. Agar mereka dapat memiliki kesempatan dan peluang kerja, khususnya di perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Ketua PSTI Kepri Masuk Kabinet Asnawi AR

“Melalui kegiatan Job Fair ini, kita memberikan informasi lowongan kerja. Serta memberikan kesempatan, sekaligus ini komitmen kita dalam membantu khususnya bagi para calon tenaga kerja lokal,” kata Roby Kurniawan Bupati Bintan, Senin (26/2/2024).

Informasi job fair 2024 di PT BAI Galang Batang, awal Maret 2024. F- diskominfo bintan

Untuk informasi, pada tanggal 1 Maret 2024, PT BAI akan membuka lowongan kerja khusus untuk unit kerja Alumina. Tanggal 2 Maret 2024 akan dibuka khusus untuk unit kerja PLTU. Sedangkan untuk tanggal 3 Maret 2024, akan dibuka khusus untuk unit kerja Gas Plant dan Pelabuhan.

Baca Juga :  Rusun Mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang Senilai Rp19,7 Miliar Diresmikan Ansar Ahmad, Cek Fasilitasnya

“Silakan bersaing sesuai kemampuan, semua punya kesempatan yang sama dan tersedia juga untuk lulusan SMU, SMK, SMA, Diploma serta S1 dan sistem rekrutman juga transparan,” demikian disampaikan Bupati Bintan tentang job fair 2024 di PT BAI Galang Batang ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *