banner 728x90
Prajurit TNI AD dari Satgas TMMD ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang senam bersama siswa SDIT An Nahl Teluk Lobam, Kabupaten Bintan. F- pendim 0315/tpi

Tak Cuma Membangun Jalan Semenisasi, Satgas TMMD Kodim 0315/Tanjungpinang Senam Bersama Siswa SDIT An Nahl

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Prajurit TNI AD di Satgas TMMD ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang tak cuma membangunan jalan semenisasi menuju SDIT An Nahl, di Kelurahan Teluk Lobam. Satgas TMMD Kodim 0315/Tanjungpinang juga melaksanakan senam gembira bersama siswa SDIT An Nahl, Kabupaten Bintan.

Kegiatan senam itu dilakukan oleh prajurit Satgas TMMD bersama para siswa, sangat antusias. Menurut Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang Kapten Inf Sangkot, kegiatan senam pagi sudah masuk ke dalam program non fisik secara akademik maupun olahraga, yang digagas untuk masyarakat setempat.

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi Kepri Terbaik Keempat Nasional

Maka sebagai upaya mengimplementasikan program tersebut, Satgas TMMD mengajak para pelajar melakukan senam sebagai bagian menjaga imunitas tubuh.

“Mereka akan tumbuh menjadi anak yang sehat, bugar dan berdaya saing. Sehingga mempunyai semangat untuk bersekolah dengan baik,” katanya, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan senam akan dilakukan oleh Satgas TMMD setiap seminggu sekali, agar semakin merekatkan hubungan dengan para pelajar SDIT An Nahl.

“Program ini akan rutin kami laksanakan satu minggu sekali, setiap pagi. Apabila cuaca memungkinkan. Dengan kegiatan ini kedekatan satgas TMMD dengan masyarakat khususnya anak-anak akan terjalin dengan baik,” tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Empat Saksi Diperiksa di Kasus Pembebasan Lahan TPA Bintan Utara

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *