banner 728x90
Warga dan prajurit TNI bergotong royong mengerjakan semenisasi kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang di Jalan Perjuangan Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Sabtu (24/2/2024). F- pendim 0315/tpi

Warga Bantu Satgas TMMD Kodim 0315/Tanjungpinang Saat Mengerjakan Semenisasi Jalan Menuju SDIT An Nahl

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Warga antusias membantu tim Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang saat mengerjakan semenisasi Jalan Perjuangan menuju SDIT An Nahl, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Sabtu (24/2/2024). Selain itu, warga juga bergotong royong dalam pembuatan sumur dan rehab rumah warga tak layak huni.

Kapten Inf Sangkot Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang mengatakan, warga setempat dengan penuh antusias dan rasa gembira berbondong-bondong dengan spontan membantu anggota satgas yang sedang bekerja. Semua tidak melalui perintah, tapi inisiatif warga sendiri.

Baca Juga :  Pemprov Bangun Jalan Menuju Vihara Dharma Sasana Senggarang, Ansar: Tak Merusak Estetika

“Dengan semenisasi jalan ini, warga sangat berharap dapat memiliki akses jalan yang layak. Bagi kami, ini sangat luar biasa. Setiap hari warga antusias membantu para prajurit,” kata Kapten Inf Sangkot Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang.

Kapten Inf Sangkot Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang menambahkan, berkat kekompakan dan semangat yang luar biasa, semenisasi jalan tersebut akan selesai sesuai target, tepat pada waktunya. Apa yang menjadi harapan dari kegiatan TMMD ini, juga menjadi harapan masyarakat setempat.

“Banyak sekali warga yang mau terlibat dalam pengerjaan ini. Melihat semua itu, pengerjaan semenisasi jalan akan sesuai target yang diharapkan,” tegasnya. (yen)

Baca Juga :  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bintan Gelar Jumat Curhat dengan Anak Yatim Piatu

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *