banner 728x90
Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Retno Dewi Yan Fitri memeluk siswi penerima bantuan tali asih saat kunjungan kerja ke Polres Bintan, Rabu (21/2/2024). F- humas polres bintan

Kunjungan Kerja ke Polres Bintan, Dewi Yan Fitri: Dukung Tugas Suami

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Retno Dewi Yan Fitri berpesan, agar Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan selalu mendukung tugas suami. Pesan tersebut disampaikan Dewi Yan Fitri pada saat kunjungan kerja ke kantor Bhayangkari Cabang Bintan, Rabu (21/2/2024).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Retno Dewi Yan Fitri disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Turut hadir Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Yani Amir Hamzah dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Bintan.

Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Retno Dewi Yan Fitri didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Detta Asep Safrudin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Selain Maizir Riyondra, Raudani Fitra Atlet Riau Asal Kuansing Menyumbang 2 Perak di PON 2021

Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Dewi Yan Fitri mengucapkan terima kasih atas penyambutan kedatangannya beserta rombongan di Polres Bintan. Dewi Yan Fitri berpesan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan seluruh Bhayangkari Bintan agar selalu mendukung tugas suami.

“Dukung tugas suami. Bhayangkari agar bijak bermedia sosial, dalam kehidupan sehari-hari. Agar tidak hedonisme atau hidup mewah. Selalu adakan kegiatan positif untuk Bhayangkari seperti arisan,” pesan Dewi Yan Fitri.

Dewi Yan Fitri juga menyampaikan, agar Bhayangkari Bintan dalam kehidupan sehari-hari tidak membentuk kelompok-kelompok, atau adanya perpecahan dalam Bhayangkari. Tetap jaga persatuan dan kesatuan Bhayangkari dan selalu kompak dalam kegiatan apapun yang positif.

Baca Juga :  Bupati Bintan Menghadirkan Ustaz Derry Sulaiman Saat Isra Mikraj di Relief Antam

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo mengucapkan terima kasih atas nasihat yang disampaikan oleh Dewi Yan Fitri.

“Seluruh nasehat dari Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan akan siap mendukung kerja suami dalam bertugas demi menjaga kamtibmas di Bintan,” ujar Ila Riky Iswoyo.

Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Retno Dewi Yan Fitri bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Detta Asep Safrudin beserta beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau memberikan bantuan sosial dan tali asih. Bantuan diberikan kepada purnawirawan Polri dan Istri Pensiunan Polri atau Warakauri, anak yatim, kader Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan.

Baca Juga :  Sebulan, BC Karimun Amankan 32.396 Rokok Ilegal dan 4.431 Liter Mikol

Seorang Anggota Bhayangkari Cabang Bintan menyatakan, pesan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Dewi Yan Fitri sangat baik sekali dalam mendukung tugas suami. Saat ini, masih berlangsung proses Pemilu dan suaminya bertugas di Kantor Pemilihan Umum kabupaten Bintan.

“Saya sangat mendukung sekali tugas suami saya, yang terlibat dalam pengamanan Kantor KPU dan pengamanan logistik Pemilu yang bertugas selama 24 jam, tidak pulang ke rumah karena tugasnya. Namun hubungan komunikasi kami tetap lancar,” ucapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *