banner 728x90
Kodim 0315/Tanjungpinang bersama BNN Tanjungpinang memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada pelajar dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-119, Kamis (22/2/2024). F- pendim 0315/tpi

Kodim 0315/Tanjungpinang Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba buat Pelajar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kodim 0315/Tanjungpinang bekerja sama dengan BNN Tanjungpinang menggelar penyuluhan bahaya narkoba buat pelajar. Kegiatan non fisik rangkaian TMMD ke-119 tahun 2024 ini dilaksanakan di SMPN 16 Bintan, Kamis (22/2/2024).

Mewakili Dandim 0315/Tanjungpinang, Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang Kapten Inf Sangkot mengatakan, program kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang memiliki beberapa agenda non fisik. Di antaranya adalah penyuluhan bahaya narkoba buat pelajar.

“Kegiatan ini kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah. Untuk pemateri, kita menggandeng BNN. Dengan diberikannya penyuluhan, semoga para pelajar bisa lebih mengerti, paham serta melek hukum terkait bahaya narkoba,” jelas Kapten Inf Sangkot.

Baca Juga :  Sehari, Seribu Warga yang Vaksinasi di RSUD Bintan

Menurutnya, tujuan penyuluhan ini untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Serta menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba sedini mungkin.

“Sehingga diharapkan, masyarakat dan generasi muda tidak bersentuhan dengan narkoba setelah mengetahui dampak dan akibat hukum yang ditimbulkan. Mari bersama-sama bergandeng tangan menjauhi narkoba mulai dari diri kita, keluarga dan lingkungan kita,” imbaunya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *