banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Rulian Noviandi GM PT PLN wilayah Riau-Kepri membahas tentang kelanjutan program Kepri Terang di Gedung Daerah Tanjungpinang, Minggu (18/2/2024) malam. F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Membahas Kelanjutan Program Kepri Terang dengan Rulian Noviandi GM PT PLN

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad dan pejabat baru GM PT PLN (Persero) wilayah Riau-Kepri Rulian Noviandi membahas kelanjutan program Kepri Terang di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (18/2/2024). Rulian Noviandi menggantikan GM PT PLN (Persero) wilayah Riau-Kepri, yang sebelumnya dijabat oleh Agung Murdifi.

Dalam kunjungan tersebut, Rulian Noviandi didampingi Manajer UP3 PLN Tanjungpinang Areza Pasha dan Manajer UP2K Kepri Yuniarto. Sedangkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Asisten II Setda Kepri Luki Zaiman Prawira dan Kepala Dinas ESDM Kepri Darwin.

Baca Juga :  Kakanwil Dirjen Bea dan Cukai Khusus Kepri Diminta Menutup Pelabuhan Tikus

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap kehadiran Rulian Noviandi di PLN WRKR bisa terus melanjutkan kolaborasi yang apik dengan Pemerintah Provinsi Kepri untuk menuntaskan program Kepri Terang.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja PLN yang terus berkomitmen mendukung program Kepri Terang untuk menyediakan aliran listrik di pulau-pulau yang ada di Kepri,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Selain itu, Ansar Ahmad mengharapkan dukungan dari PLN Persero untuk terus mendukung ketersediaan listrik di kawasan-kawasan investasi yang ada di Kepri. Menurut gubernur, Kepri sebagai salah satu daerah yang memiliki banyak kawasan investasi mesti memiliki keandalan listrik untuk mempercepat pertumbuhan investasi dan kawasan industri.

Baca Juga :  Halalbihalal di Jatim, Ansar Ahmad Jadi Pengobat Rindu Warga Kepri di Perantauan

“Ketersediaan dan keandalan listrik tentunya adalah salah satu faktor utama jika kita ingin meningkatkan pertumbuhan investasi di Kepri, kami yakin kolaborasi yang baik dengan PLN bisa mewujudkan hal itu,” ucap Ansar Ahmad.

Rulian Noviandi menyambut baik semua hal yang diutarakan Gubernur Kepri dalam pertemuan tersebut. Ia mengatakan, PLN WRKR siap memberikan dukungan optimal untuk Provinsi Kepri dalam keandalan listrik.

“Terlebih Kepri adalah etalase negara Indonesia, sudah semestinya Kepri bisa terjamin untuk ketersediaan listrik,” kata Rulian.(Advertorial)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *