banner 728x90
Iptu R Edi Suratman dari Polsek Bintan Utara melaksanakan Minggu Kasih dengan warga Desa Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Minggu (18/2/2024). F- ist

Setelah Pencoblosan, Polsek Bintan Utara Minta Warga Terus Menjaga Kamtibmas

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Bintan Utara melaksanakan Minggu Kasih di Desa Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam, Minggu (18/2/2024). Polisi berharap agar warga terus menjaga Kamtibmas usai pemungutan suara atau pencoblosan Pemilu 2024.

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Bintan Utara ini dipimpin oleh Iptu R Edi Suratman Panit I UnitBinmas Polsek Bintan Utara. Dalam kegiatan tersebut Iptu Edi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kuala Sempang yang sudah dapat bekerja sama dengan baik bersama Polsek Bintan Utara, dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap konsudif.

Baca Juga :  Penutupan MTQ Kabupaten Bintan Diguyur Hujan, Bintan Utara Juara Umum

“Usai pencoblosan, terus kita jaga Kamtibmas di lingkungan kita,” pesannya.

Di lain hal, Iptu R Edi Suratman mengingatkan lagi, bahwa Polri telah meluncurkan aplikasi Presisi Polri. Aplikasi tersebut ditujukan sebagai bentuk dalam upaya memberikan pelayanan secara cepat dan lebih mudah menjangkau berbagai layanan dan informasi dari kepolisian seperti info pajak kendaraan, SIM, mengurus izin keperluan masyarakat, informasi kamtibmas dan lain sebagainya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *