banner 728x90
Selebrasi Raheem Sterling winger Chelsea usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB tadi. F- premier league

Hasil Liga Inggris: Chelsea Memperjauh Jarak Manchester City dengan Liverpool

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Chelsea memperjauh jarak Manchester City dengan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Sebelumnya, Manchester City dari 23 kali bertanding hanya berjarak 1 poin selisih dari Liverpool yang sudah 24 kali bertanding.

Sabtu (17/2/2024) malam WIB, Liverpool menang saat bertandang ke markas Brentford. Brentford versus Liverpool berakhir, dengan skor 1-4. Arsenal berpesta 5 gol tanpa balas saat melawat ke markas Burnley. Newcastle Unted menghadapi Bournemouth berakhir imbang 2-2.

Kemudian, Fulham kalah 1-2 atas Aston Villa. Nottingham Forest memanfaatkan bermain kandang, dengan kemenangan 2-0 atas West Ham United. Tottenham Hotspur justru kalah 1-2 melawan Wolves, saat bermain di kandang.

Baca Juga :  Dibuka Jalan Baru dari Toapaya Selatan Menuju Kota Tanjungpinang

Pertandingan Manchester City versus Chelsea berlangsung alot, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Tuan rumah Manchester City justru kebobolan lebih awal, lewat aksi Raheem Sterling winger Chelsea di menit ke-43. Manchester City baru bisa membalas pada menit ke-83, lewat tendangan spekulasi Rodrigo Hernandez Cascante (Rodri) dari luar kotak penalti. Manchester City versus Chelsea berakhir imbang, 1-1.

Klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-25. F- premier league

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di posisi ke-10 Premier League Inggris. Puncak klasemen sementara Liga Inggris dihuni Liverpool dengan 57 poin dari 25 kali bertanding. Arsenal di posisi kedua dengan 55 poin.

Baca Juga :  Warga Suku Laut di Air Gelubi Bintan Menerima Bantuan Sembako dari Polisi

Sedangkan Manchester City mengoleksi 53 poin, dari 24 kali bertanding. Meski menang pada pertandingan ke-25, Manchester City belum berhasil menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *