banner 728x90
Personel Polres Bintan dan Satbrimob Polda Kepri serta Lanal Bintan melakukan patroli pada malam pencoblosan Pemilu 2024. F- humas polres bintan

Malam Menjelang Pencoblosan, Gabungan TNI-Polri Patroli di Wilayah Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Personel gabungan TNI-Polri melaksanakan patroli pada malam menjelang pencoblosan di wilayah Kabupaten Bintan, Selasa (13/2/2024) malam. Patroli ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di akhir masa tenang Pemilu 2024.

Patroli yang yang dilaksanakan merupakan patrol gabungan TNI-Polri sebanyak 23 personel. Terdiri dari personil Polres Bintan bersama Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri, dan Lanal Bintan. Lokasi yang menjadi sasaran patroli yaitu Panwaslu Kecamatan Bintan Utara, PPS Kelurahan Tanjung Uban Kota, Panwaslu Kecamatan Seri Kuala Lobam, TPS 02 RT002/RW001 Desa Teluk Sasah, Pos 1 PT BIE, PPK Kecamatan Seri Kuala Lobam, TPS 01 RT001/RW001 Kecamatan Tanjung Uban Selatan, serta TPS 02 RT001/RW001 Kecamatan Tanjung Uban Selatan.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Menggandeng Nurdin Basirun di Pengukuhan Pengurus DMI Karimun

“Malam ini kita laksanakan Patroli gabungan TNI-Polri, mengingat hari ini merupakan hari terakhir dari masa tenang tahapan Pemilu. Rabu (14/2/2024), sudah pencoblosan di TPS. Demi menjaga keamanan dan kenyamanan, kita lakukan patroli dengan sasaran TPS di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Panwaslu Bintan Utara dan PPS Bintan Utara. Serta para petugas yang melaksanakan di pengamanan TPS,” ujar Ipda JM Sirait selaku Padal Patroli. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *