banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo meninjau proses pemilihan di TPS Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Rau (14/2/2024). F- humas polres-bintan

Kapolres Bintan: Pemilihan di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Tanpa Kerusuhan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo beserta Pejabat Utama Polres Bintan meninjau secara langsung proses pemilihan ke lokasi TPS di Lapas kelas IIA Tanjungpinang pada Rabu (14/2/2024). Pemilihan pada Pemilu 2024 di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang berlangsung aman, tanpa kerusuhan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, pihaknya melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan pemilihan yang berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di jalan DR. Sahardjo SH nomor 01, Kecamatan Gunung Kijang, tepatnya di Lapas kelas IIA Tanjungpinang dan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

Baca Juga :  Teddy Setiawan dan Pengurus Paguyuban Warga Pasundan Karimun Periode 2023-2028 Dikukuhkan

Peninjauan disambut hangat oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Tanjungpinang. Peninjauan ini bertujuan untuk melihat langsung bagaimana proses pemilihan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang serta melihat langsung peran Polri yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan dilokasi yang telah ditentukan tersebut.

Kapolres Bintan juga mengimbau kepada para tahanan untuk dapat berpartisipasi memberikan hak suara mereka dalam pemilu tahun 2024 kali ini. Kapolres juga mengimbau kepada para petugas Lapas maupun personel Polri yang melakukan pengaman untuk tetap perhatikan serta tingkatkan pengamanan saat betugas. Serta selalu perhatikan keselamatan dan kesehatan. Karena itu modal penting yang harus dimiliki saat melaksanakan tugas.

Baca Juga :  AKP Sugiono Kasipropam, Ini Daftar Nama Pejabat Baru di Polres Bintan

Dari hasil peninjauan yang dilakukan oleh Kapolres Bintan beserta rombongan tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun sesuatu yang dapat menjadi kendala dalam pemilihan.

“Pemilihan di Lapas ini aman (tanpa kerusuhan). Diharapkan pelaksaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bintan ini berjalan aman, damai dan lancar seperti yang kita harapkan,” kata Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *