banner 728x90
Pj Wako Tanjungpinang Hasan SSos bersama istrinya menggunakan hak pilih di TPS 14 Kampung Bulang. F- diskominfo tanjungpinang

Hasan Pj Wako Tanjungpinang Mengapresiasi Kinerja Seluruh Petugas KPPS

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos bersama istrinya Rany Gusfita Sari, dan anak pertamanya menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 14 Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (14/2/2024). Setelah memberikan suaranya di TPS yang berada di SDN 005 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Hasan menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh petugas KPPS yang telah mempersiapkan dan menyelenggarakan pemungutan suara di TPS.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, hingga di TPS ini saya perhatikan proses penyaluran hak suara berjalan lancar sebagaimana mestinya. Tentu kepada semua petugas KPPS saya juga ucapkan terima kasih,” kata Hasan Pj Wako Tanjungpinang.

Baca Juga :  Brigjen Pol Agus Suharnoko Jadi Pejabat Baru Wakapolda Kepri

Usai memberikan hak suaranya, Hasan beserta keluarga bersama Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Zuhidayat, dan beberapa kepala OPD melanjutkan kunjungan kerja pemantauan ke beberapa TPS. Mengingat cukup banyak TPS yang akan dikunjungi, rombongan Pj. Wali Kota Tanjungpinang disertai Kadishub, Kaban Kesbangpol dan Ka.BPBD, serta rombongan Sekda Zulhidayat disertai Kasatpol PP, Kadis Kominfo, Kadis Budpar.

Berdasarkan hasil pantauan langsung ke beberapa TPS, ditemukan bahwa tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 di Tanjungpinang cukup baik. Hingga sekitar pukul 12.00, tingkat partisipasi pemilih yang datang ke TPS yang dikunjungi sudah mencapai lebih dari 70 persen.

Pj Wako Tanjungpinang Hasan SSos bersama istrinya memperlihatkan lima lembar surat suara di TPS 14 Kampung Bulang, Rabu (14/2/2024). F- diskominfo tanjungpinang

“Dari beberapa TPS yang dikunjungi, kita ketahui bahwa tingkat kedatangan pemilih atau partisipasi masyarakat pada Pemilu kali ini cukup baik. Ini merupakan kesusesan kita bersama, atas dukungan para perangkat RT, RW, hingga ke kelurahan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mensukseskan pestra demokrasi ini,” ungkap Hasan. (yen)

Baca Juga :  Begini Kebijakan Pj Wali Kota Tanjungpinang Menyikapi PSU di 8 TPS

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *