banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama istrinya Hafizha Rahmadhani memasukan surat suara ke dalam kotak suara saat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Bupati Bintan Pengin Partisipasi Pemilih 95 Persen, Ajak Masyarakat ke TPS

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan lebih awal datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya Pemilu 2024 ini. Alasan datang lebih awal ke TPS, agar bisa mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Bintan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih. Sebab, Bupati Bintan pengin partisipasi pemilih bisa mencapai 95 persen pada Pemilu kali ini.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menggunakan hak pilihnya di TPS 002 Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu (14/2/2024) pagi. Bupati Bintan pergi ke TPS dengan mengendarai sepeda motor listrik bersama istrinya Hafizha Ramadhani Putri. Serta berbarengan dengan ayahnya Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan ibunya Hj Dewi Kumalasari.

Baca Juga :  AKBP Riky Iswoyo SIK MM Resmi Bertugas sebagai Kapolres Bintan

“Alhamdulillah, sudah selesai mencoblos. Kita imbau semua masyarakat, ayo ke TPS. Gunakan hak pilihnya masing-masing. Kita harapkan partisipasi pemilih lebih tinggi dibandingkan Pemilu sebelumnya. Kalau bisa tingkat partisipasi Pemilu 2024 ini di atas 95 persen,” sebut Roby Kurniawan saat memberikan keterangan pers usai menggunakan hak pilihnya di TPS 002.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memasukan surat suara ke dalam kotak suara saat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Dengan penampilan pemimpin milenial, Roby Kurniawan berpesan agar masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya lebih cermat ketika mencoblos. Hal itu agar suara yang diberikan tidak sia-sia.

Baca Juga :  Masih Libur Sekolah, Polisi Tetap Mengatur Lalu Lintas di Pagi Hari

“Kalau kita lihat kan bilik suaranya tidak terlalu besar, surat suaranya ada yang besar. Dan ada lima surat suaranya. Jadi lebih cermat, hati-hati saat mencoblos. Jangan sampai malah tembus ke surat suara yang lain,” saran Roby Kurniawan.

Selain itu, pada saat memasukkan surat suara ke dalam kotak suara, harus disesuaikan dengan warna kotak dengan surat suara. Kemudian, Roby Kurniawan juga berharap, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bintan bisa berlangsung aman dan damai.

“Semoga pemilu di Kabupaten Bintan berlangsung dengan aman dan bahagia, sehingga kita mendapatkan pemimpin bangsa yang baik,” tambahnya.

Hj Dewi Kumalasari Ketua TP-PKK Kepri memasukan surat suara ke dalam kotak suara saat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. F- yen/suaraserumpun.com

Usai menggunakan hak pilihnya, Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad meninjau proses pemungutan suara di wilayah Bintan Timur. Turut serta dalam peninjauan pemungutan suara tersebut sejumlah OPD dan FKPD. (yen)

Baca Juga :  Kemenhub Menyiapkan Transportasi untuk Pemulangan PMI dari Batam ke Kampung Halaman

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *