banner 728x90
Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto bersama pengurus KONI Bintan merayakan Imlek 2575 kongzili, Minggu (11/2/2024). Gong xi fa cai. F- humas koni bintan

Pengurus KONI Bintan Merayakan Imlek 2575 Kongzili, Dedi Sutanto: Gong Xi Fa Cai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili di kediaman Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto, Minggu (11/2/2024). Dalam kegiatan ini, Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto mendoakan seluruh pengurus dan masyarakat Bintan terus berkembang secara positif, dan mendapat keberuntungan, pada tahun naga kayu ini.

“Gong xi fa cai (berkembang dan sejahtera) buat kita semua,” ujar Dedi Sutanto di kediamannya.

Silaturahmi pada Imlek tahun 2024, Minggu (11/2/2024) bertepatan masa tenang Pemilu 2024 ini, bagi pengurus KONI Bintan menjadi suatu momen tersendiri. Selain bercengkerama, juga menjadi satu momen bersuka cita berbincang ringan tentang Pemilu. Sebab, beberapa orang pengurus KONI Bintan terdaftar sebagai calon legislatif (Caleg) di pemilihan DPRD Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Taba Iskandar Dilantik sebagai Ketua PKBSS Kepri

Para Caleg yang masuk dalam kepengurusan KONI Bintan ini, berbeda partai politik. Bahkan ada yang berbeda daerah pemilihan. Selain Caleg, pengurus KONI Bintan juga ada yang menjadi petugas atau panitia dalam penyelenggaraan Pemilu. Ada yang menjadi Ketua PPK, ada pula yang menjadi anggota PPK.

“Semoga semuanya sukses dalam menjalankan peran masing-masing, sesuai dengan ketentuan berlaku,” demikian diharapkan Dedi Sutanto.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Imlek tersebut Wakil Ketua KONI Bintan Hendro Prayitno, Bendahara KONI Bintan Sugito, Wakil Sekretaris, para Ketua Bidang serta anggota bidang lainnya.

Baca Juga :  Wartawan suaraserumpun.com Juara Lomba Karya Tulis Jurnalistik di Jambore Jurnalis Tanjungpinang

“Semoga tahun sio naga kayu ini membawa keberuntungan bagi kita semua. Gong xi fa cai, selamat Tahun Baru Imlek 2575 kongzili,” demikian Dedi Sutanto. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *