banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos, dan Bupati Bintan Roby Kurniawan doa bersama bersilaturahmi menuju Pemilu damai di Pulau Penyengat, Jumat (9/2/2024) malam. F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Doa Bersama dan Silaturahmi Kebangsaan Menuju Pemilu Damai di Pulau Penyengat

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri menggelar doa bersama dan silaturahmi kebangsaan menuju Pemilu Damai di Provinsi Kepri, Jumat (9/2/2024) malam tadi, di Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang. Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk berkomitmen menjaga dan memastikan Pemilu tahun 2024 ini berjalan aman damai dan sukses.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada acara doa dan silaturahmi kebangsaan menuju Pemilu damai di Provinsi Kepri, di Balai Kelurahan Penyengat, Kota Tanjungpinang.

Melalui doa bersama dan silaturahmi ini, Gubernur Ansar mengingatkan masyarakat untuk senantiasa dapat menjaga kerukunan dan ketentraman dalam berbagai situasi, salah satunya situasi dalam momentum Pemilu.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Liburan Nataru 2024, Pelayaran Roro dari Punggur ke Tanjunguban hingga Malam

“Pemilu bukanlah sekadar rutinitas yang harus kita lalui setiap beberapa tahun sekali. Namun Pemilu merupakan fondasi utama bagi negara demokrasi seperti Indonesia. Maka mari ikut sukseskan Pemilu,” kata Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengungkapkan, acara digelar di Pulau Penyengat, pada malam hari adalah dalam rangka memperkenalkan kondisi Pulau Penyengat yang saat ini sudah bedelau, dan gemerlapan.

“Supaya Pulau Penyengat yang selama ini aktivitasnya hanya lebih banyak di siang hari tentunya ke depan akan kita hiasi dan penuhi dengan aktivitas di malam hari agar supaya ekonomi tumbuh dan berkembang,” ucap Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Dermaga dan Jalan Lingkar Belum Terealisasi, Ansar Turun Tangan

Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemko Tanjungpinang yang bersinergi luar biasa. Dengan berbagai kegiatan dan aktivitas di Pulau Penyengat, salah satunya gotong royong yang rutin dilaksanakan.

“Mudah-mudahan sinergi pemerintah provinsi dan kabupaten kota seperti ini bisa terus kita bangun dalam mempercepat pembangunan kabupaten kota di wilayah Kepri,” tutupnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos berharap, melalui doa bersama dan silaturahmi ini seluruh masyarakat sepakat bahwa proses demokrasi yang akan dilaksanakan berjalan aman, tertib dan tenteram.

Baca Juga :  Masyarakat Antusias Menghadiri Open House Gubernur Kepri

“Apresiasi atas kerja sama seluruh penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu, baik Provinsi, Kota, maupun Kabupaten. Mudah-mudahan bersama kita bisa menyelenggarakan pemilu dengan sebaik-baiknya,” kata Hasan.

Acara juga dimeriahkan dengan sajian musik dan lagu penuh pantun jenaka dari Lebah Begantong, grup musik orkes Melayu asal Medan, yang didirikan untuk mensyiarkan budaya Melayu.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimda Kepri, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Tim Percepatan Pembangunan, para Kepala OPD Pemprov Kepri, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, serta masyarakat Pulau Penyengat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *