banner 728x90
Istri Menhub RI Endang Sri Hariatie saat menikmati kemeriahan Bazar Imlek Tanjungpinang, Rabu (7/2/2024) malam. F- diskominfo kepri

Komentar Istri Menhub RI Endang Sri Hariatie Saat Menikmati Kemeriahan Bazar Imlek Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Istri Menteri Perhubungan Republik Indonesia Dra Endang Sri Hariatie mengunjungi Bazar Imlek di Kota Lama Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang Rabu (7/2/2024) malam. Berikut komentarnya.

Tanpa canggung Endang berjalan ditengah keramaian dan sempat mampir di beberapa stand bazar yang menjajakan kuliner. Tampak atraksi barongsai juga menyambut kedatangan Endang yang pada malam tersebut didampingi Istri Sekdaprov Kepri Hj Nong Rochaiza yang merupakan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kepri serta istri Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Reni Gusfitasari AMd Keb yang juga Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Harimau Paing Jadi Kuda Hitam, Ini Daftar Delapan Peserta Lolos ke Final Pacu Jalur Rayon I Lubuk Terentang

Tidak hanya menjadi magnet pemikat masyarakat hadir di Kota Lama, Keberadaan Bazar tersebut telah menjadi mesin penggerak perekonomian di Tanjungpinang. Ratusan pelaku UMKM terlibat didalamnya.

Dra Endang Sri Hariatie tidak banyak berkomentar selama kunjungannya, dia hanya terdengar mengatakan ramai dan sangat meriah. Kuliner yang di jajakan juga beranekaragam, masyarakat Tanjungpinang cukup kreatif dan inovatif.

Endang memang tidak lama dalam kunjungannya, namun dia sempat bertemu masyarakat dan bahkan beberapa ada yang meminta selfie dengannya.

“Sangat ramai dan meriah, kulinernya juga beranekaragam. Saya yakin sekali kegiatan seperti ini dapat mendongkrak pertumbuhan perekonomian daerah, disamping sebagai objek wisata,” demikian komentarnya terhadap kemeriahan Bazar Imlek Tanjungpinang. (yen)

Baca Juga :  Ini Daftar Nama Peserta yang Lulus Seleksi Administrasi Calon Anggota KPID Riau

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *