banner 728x90
Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani dan Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) kepada warga Bintan Timur, Rabu (7/2/2024). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani dan Ketua PKK Kepri Menyalurkan CBP di Bintan Timur

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani dan Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari menyalurkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Bintan Timur, Rabu (7/2/2024). Warga yang menerima bantuan beras tersebut antara lain di Kelurahan Gunung Lengkuas, Kelurahan Sei Lekop dan Kelurahan Sei Enam.

“Jadi hari ini masih lanjut, kita keliling tiga Kelurahan yang ada di Bintan Timur. Tujuannya ya bantuan ini bisa segera disalurkan, jadi tidak ditunda-tunda,” kata Hafizha Rahmadhani.

Hafizha berharap bantuan ini bisa menambah cadangan bahan pokok di setiap keluarga yang menerimanya. Secara tidak langsung program ini juga diharapkan dapat menekan harga beras yang saat ini cukup tinggi.

Baca Juga :  Kumpulan Kabar Lengkap Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena Sabu

Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari mengapresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, kecamatan hingga kelurahan/desa yang sangat aktif dan turut andil dalam mempercepat penyaluran. Sinergitas bersama PT Pos Indonesia sebagai penyalur resmi, sudah sangat baik.

“Terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Bintan ya, Bapak Camat, lurah dan Kades. Termasuk PT Pos yang menjadi penyalur utama. Alhamdulillah proses penyaluran berjalan lancar,” kata Dewi Kumalasari.

Beras yang disalurkan hari ini sebanyak 10,4 ton dengan rincian Kelurahan Gunung Lengkuas 156 penerima, Kelurahan Sei Lekop 165 penerima dan Kelurahan Sei Enam 199 penerima. Masing-masing mendapatkan 20 kg beras yang dan akan menerima kembali 10 kg pada Maret 2024 nanti. (yen)

Baca Juga :  Hasil Reses 2024 Masa Sidang I DPRD Bintan, Lampu Jalan hingga Infrastruktur Mendominasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *