banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan para pemain putri saat membuka kejuaraan voli Piala Gubernur Kepri zona Karimun, Selasa (6/2/2024). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri Zona Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri kategori Putri U-23 Zona Karimun, Selasa (6/2/2024). Kejuaraan bola voli putri U-23 Piala Gubernur Kepri zona Karimun ini dilaksanakan di Lapangan Voli Asrab Sungai Lakam.

Kejuaraan ini diikuti oleh 8 tim putri dari berbagai klub bola voli se-Kabupaten Karimun yang akan berlaga hingga 9 Februari 2024. Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan servis bola pertama sebagai tanda dimulainya kejuaraan ini.

Baca Juga :  Polres Karimun Menggagalkan Pengiriman PMI Ilegal Tujuan Korsel dan Malaysia

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang bagi para atlet putri U-23 untuk menunjukkan potensi dan keterampilan mereka dalam olahraga bola voli. Ia juga mengapresiasi semangat persaudaraan, fair play dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan gairah olahraga bola voli di Kabupaten Karimun, menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan prestasi.

“Saya mendukung penuh pengembangan olahraga bola voli di Kepulauan Riau dan berharap kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan solidaritas antar atlet, pelatih dan masyarakat,” ujar Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menargetkan 50 Ribu yang Divaksin pada Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menekankan bahwa kejuaraan ini merupakan sarana untuk menggali bakat-bakat muda dan memberikan kesempatan bagi para atlet putri U-23 untuk berkembang dalam dunia olahraga voli. Ia berharap kejuaraan ini dapat memacu prestasi dan memasyarakatkan olahraga voli di Kabupaten Karimun.

Kejuaraan ini, juga menjadi momentum perbaikan, evaluasi dan pelaksanaan program yang lebih terarah dan terencana. Khususnya cabang olahraga bola voli, yang kelak mengangkat prestasi untuk Kepulauan Riau. Baik di tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga :  Jokowi Pimpin Ritual Kendi Penyatuan Tanah dan Air Nusantara di Titik Nol

“Saya berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutup Ansar Ahmad. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *