banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat Desa Dendun, Kecamatan Mantang, sebagai upaya pengendalian inflasi daerah, Senin (5/2/2024). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Menyerahkan Bantuan Beras untuk Masyarakat Dendun

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepulauan riau menyerahkan bantuan beras di Desa Dendun, Senin (5/2/2024). Bantuan ini sebagai upaya untuk pengendalian inflasi.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, pemerintah daerah dan pemerintah pusat telah menyalurkan bantuan beras dengan tujuan kesejahteraan masyarakat, dalam mengendalikan inflasi dan mitigasi dampak inflasi di Indonesia.

Roby menyampaikan, di Desa Dendun ada 197 penerima bantuan beras, masing-masing sebanyak 30 kg yang diberikan secara bertahap selama 3 bulan. Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikan masyarakat dalam kemiskinan ekstrem dan pengendalian harga inflasi hingga ke daerah.

Baca Juga :  Armada Bus Angkutan Pelajar di Bintan Ditambah, Februari Bakal Beroperasi, Gratis!

“Ini semua bagian dari ikhtiar dan kolaborasi semua pihak. Kita tidak bisa berdiri sendiri, tapi segala sesuatunya pasti akan lebih mudah jika dilakukan bersama,” ungkap Roby Kurniawan.

Bantuan ini diharapkan dapat menyentuh sasaran yang memang seharusnya mendapatkan. Sehingga target dari program ini benar-benar dapat dirasakan. Bupati Bintan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut memberikan support. Baik pemerintah provinsi, DPRD provinsi, DPRD Bintan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *