banner 728x90
Ribuan guru dan pelajar jalan sehat bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad sambil berswafoto di Batam, MInggu (4/2/2024). F- diskominfo kepri

Ribuan Guru Jalan Sehat Bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Ribuan guru jalan sehat bersama Gubernur Kepri Ansar di lapangan Pasar CGC Fanindo Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam, Minggu (4/2/2024). Jalan sehat ini digelar oleh PGRI Provinsi Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berkesempatan melepas langsung peserta jalan sehat, yang kali ini diikuti seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dan perwakilan siswa siswi, baik SMAN/SMKN/SLB yang ada ada di Kota Batam.

Tepat pukul 07.15 WIB Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengangkat bendera start dan melepas secara resmi para peserta jalan sehat, yang kali ini mengangkat tema “Guru Dan Siswa Sehat Pendidikan Kepri Maju dan Bermartabat”.

Baca Juga :  Wow! Karpet untuk Masjid Sultan Riau Penyengat Dipesan dari Turki

Kegiatan juga dimeriahkan dengan pemberian ratusan hadiah doorprize bagi peserta jalan sehat yang beruntung. Tersedia hadiah mulai dari 4 sepeda motor, 10 televisi, 5 kulkas, 5 mesin cuci, 15 sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan sehat kali ini, dilaksanakan sebagai sarana mewujudkan kondisi tubuh yang sehat. Hal ini sangat penting, utamanya untuk bapak ibu sebagai tenaga pendidik dan kependidikan.

“Karena dengan bapak dan ibu memiliki tubuh yang sehat, maka akan bisa maksimal mendidik dan mengajari anak anak siswa dan siswi semua. Tapi sebaliknya, jika bapak ibu dalam kendisi tidak sehat, maka tidak akan bisa maksimal saat harus mengajar,” jelasnya.

Baca Juga :  Pj Gubri dan Gubernur Kepri Menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menambahkan, Pemerintah Provinsi Kepri akan terus mendorong kemajuan pendidikan, yang salah satu wujudnya adalah ketersediaan sekolah yang merata di semua wilayah provinsi yang berbatasan langsung dengan sejumlah negara luar negeri ini.

“Wujud kemajuan lain, juga akan terus menyediakan ketersediaan jaringan interkoneksi internet, yang bisa diakses secara mudah di semua lokasi dan wilayah Provinsi Kepri. Karena kebutuhan internet menjadi sangat penting, dalam menunjang aktifitas belajar mengajar,” imbuhnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mencabut dua lembar kupon doorprize hadiah utama yakni untuk 2 unit sepeda motor, dari 4 unit sepeda motor yang disediakan panitia sebagai hadiah yang paling ditunggu – tunggu seluruh peserta jalan sehat.

Baca Juga :  Polres Bintan Buka Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Turut hadir dalam dalam kesempatan tersebut Tim Percepatan Pembangunan, Kepala OPD Pemerintah Provinsi Kepri, Widya Iswara Ahli Utama Lamidi, Ketua PGRI Provinsi Kepri Farida, perwakilan tokoh pendidikan Kota Batam, perwakilan perbankan dan seluruh peserta jalan sehat yang hadir. (Advertorial)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *