banner 728x90
Aiptu Herwin Bhabinkamtibmas Desa Ekang Anculai mengajak warga menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 tanggal 14 Februari, Sabtu (3/2/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bintan Semakin Gencar Mengajak Warga Menggunakan Hak Pilih pada 14 Februari

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Bintan semakin gencar mengajak warga untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, tanggal 14 Februari nanti. Para Bhabinkamtibmas mengajak warga datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih, dengan cara langsung turun ke tengah masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ekang Enculai Aiptu Herwin, memberikan imbauan kepada masyarakat binaannya, Sabtu (3/2/2024). Cara Aiptu Herwin memberikan imbauan kepada masyarakat dengan cara mendatangi tempat masyarakat yang sedang melakukan aktivitas bekerja. Serta menyambangi Pos Kamling, pada malam hari.

Baca Juga :  35 Penumpang SB Tenggiri 99 dari Batam Tujuan Buton Diamankan Sat Polairud Karimun

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Polres Bintan setiap hari menyambangi warganya. Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 sudah dekat. Bagi masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih agar mendatangi TPS yang telah ditentukan untuk menggunakan hak pilih atau hak suaranya.

Bhabinkamtibmas di Desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan Aipda Adiromadan juga melakukan kegiatan serupa. Memberikan imbauan untuk menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengusulkan Pemulangan PMI dengan Armada Kapal

“Kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Silakan mendatangi TPS yang telah ditentukan. Pilih calon Presiden pilihan Anda. Pilih juga calon legislatif,” ajak Iptu Alson.

“Ingat, suara Anda sangat berpangaruh dalam pesta demokrasi ini. Sekaligus menentukan pemimpin bangsa ke depannya,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *