banner 728x90
Tim Wasops dari Irwasda Polda Kepri mengecek perlengkapan dan persiapan Polres Bintan untuk pengaman Pemilu 2024, Jumat (2/2/2024). F- humas polres bintan

Tim Polda Kepri Mengecek Perlengkapan Polres Bintan untuk Pengamanan TPS pada Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polda Kepri mengecek persiapan dan perlengkapan Polres Bintan untuk pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024. Pengawasan tim Polda Kepri di Polres Bintan ini dilaksanakan selama 2 hari, Kamis (1/2/2024) hingga Jumat (2/2/2024).

Tim WasOps dipimpin oleh AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dan sejumlah staf tim pemeriksa. Kedatangan tim Wasops OMB Polda Kepri disambut Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH berserta pejabat utama Polres Bintan. Kemudian, dilakukan pendalaman materi pemeriksaan sehubungan dengan pelaksanaan operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polres Bintan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan.

Baca Juga :  PMK Hewan Ternak di Batam Makin Merebak, di Bintan Tak Perlu Khawatir

AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK menyampaikan, kedatangan tim Polda Kepri untuk melakukan pemeriksaan beberapa aspek sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024, yang telah berjalan mulai dari tanggal 19 Oktober 2023.

AKBP Nugroho juga menyampaikan kepada seluruh perangkat operasi OMB agar memberikan data yang sesuai dengan rencana operasi yang telah disusun oleh Karendalops.

Pada hari pertama dilakukan pemeriksa kepada perangkat Operasi yang terdiri dari Karendalops, para Kasatgas, para Kasubsatgas dan ruangan Posko OMB. Jumat (2/2/2024), tim melakukan pemeriksaan terhadap persiapan dan perlengkapan petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024. Serta kendaraan operasional yang digunakan, selama Operasi Mantab Brata dilaksanakan.

Baca Juga :  Kejuaraan Futsal Zona Tanjungpinang, Empat tim Lolos ke Perempat Final

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, kedatangan tim Wasops Polda Kepri ke Polres Bintan dari Itwasda Polda Kepri melaksanakan tugas dan fungsinya. Antara melakukan pengawasan ke jajaran.

“Terima kasih atas kedatangan tim Wasops OMB dari Itwasda Polda Kepri. Sehingga kami dapat petunjuk dari tim tentang pelaksanaan Operasi Mantab Brata untuk pengamanan Pemilu 2024, yang telah kami laksanakan,” ujar Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *