banner 728x90
Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah menerima penghargaan dari Kanwil DJPb Kepri, Rabu (31/1/2024). F- humas polres bintan

Polres Bintan Peringkat Pertama Pengelolaan Anggaran 2023, Kanwil DJPb Kepri Beri Penghargaan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Polres Bintan dinobatkan sebagai peringkat pertama dalam pengelolaan anggaran tahun 2023. Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kepri memberikan penghargaan kepada Polres Bintan, Rabu (31/1/2024). Sebelumnya, Polres Bintan menerima penghargaan dari KPPN Tanjungpinang.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri Indra Soeparjanto. Polres Bintan menerima penghargaan ini, karena dinilai sangat baik dengan memperoleh peringkat pertama dengan Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Kategori Pagu Besar (>25 Miliar) periode tahun anggaran 2023, dengan milai 100.

Baca Juga :  Foto Aksi Nyata Cen Sui Lan buat Anambas, Jalan di Siantan Mengilap Seluas Mata Memandang

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dalam acara Rakor dan Penganugerahan Kinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran lingkup Kanwil DJPb Provinsi Kepri tahun 2024. Penghargaan diterima oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH di Aula Lantai 4 Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Jalan Sultan Muhammad Syah, Dompak, Kota Tanjungpinang.

Tidak hanya Polres Bintan yang menerima penghargaan dalam acara tersebut. Polresta Tanjungpinang juga menerima penghargaan karena berhasil menduduki peringkat 2 dan Polres Lingga menduduki peringkat 3 dengan kategori yang sama.

Baca Juga :  Nama Cen Sui Lan Terpatri di Prasasti Program KOTAKU RTP Flamboyan Community Center Pelunggut

Wakapolres Bintan mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi institusi Polri. Khususnya Polres Bintan.

“Alhamdulillah Polres Bintan kembali menerima penghargaan dan apresiasi. Kini, dari Kanwil DJPb Provinsi Kepri. Semua keberhasilan yang kami lakukan berkat kerja sama personel dalam pengelolaan keuangan atau anggaran Polres Bintan, ujar Wakapolres Bintan.

“Insya Allah, kami akan mempertahankan predikat tersebut pada tahun berikutnya,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *