banner 728x90
M Yani dan panitia menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba lintas alam trekking Gunung Bintan yang digelar PT RC Lagoi pada peringatan HUT ke-43 Satpam tahun 2024, Rabu (31/1/2024). F- yen/suaraserumpun.com

HUT Ke-43 Satpam, PT BRC Lagoi Menggelar Lomba Lintas Alam Trekking Gunung Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Untuk event perdana, PT BRC Lagoi menggelar lomba lintas alam trekking Gunung Bintan, Rabu (31/1/2024). Lomba lintas alam trekking Gunung Bintan ini diikuti 80 orang petugas sekuriti (Satpam), terdiri dari 16 tim.

Ahmad Yani menjelaskan, lomba lintas alam treking Gunung Bintan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT ke-43 Satpam atau sekuriti di kawasan pariwisata Bintan Resorts, Lagoi. Lomba lintas alam dan trekking Gunung Bintan ini dimulai dari Kampung Enau. Kemudian, peserta melakukan pendakian puncak Gunung Bintan, dan finis di Kampung Bekapur. Tepatnya di lokasi air terjun Gunung Bintan.

Baca Juga :  SMAN 4 Tanjungpinang Champions Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Tanjungpinang

“Lomba lintas alam trekking Gunung Bintan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-43 Satpam di kawasan wisata Bintan Resorts, Lagoi,” kata M Yani panitia pelaksana.

Yani menjelaskan, tujuan lomba lintas alam trekking Gunung Bintan ini, untuk memasyarakatkan olahraga lintas alam. Khususnya di kawasan wisata Gunung Bintan. Melalui kegiatan ini, turut serta mempromosikan Gunung Bintan sebagai tujuan wisata di Pulau Bintan.

Untuk internal, lanjutnya, lomba lintas alam trekking Gunung Bintan ini, memupuk kekompakan dan disiplin anggota satuan pengamanan,

Baca Juga :  Ada Gang Bernuansa 3 Dimensi, Wako Tanjungpinang Mengingatkan Soal DTKS

“Lomba lintas alam trekking Gunung Bintan ini akan dijadikan sebagai event tahunan bagi PT BRC. Tahun ini, merupakan kegiatan perdana yang diikuti oleh 80 orang peserta, yang terdiri dari 16 tim,” sebut Yani.

Peserta lomba lintas alam trekking Gunung Bintan pada peringatan HUT ke-43 Satpam di kawasan Bintan Resort PT BRC Lagoi saat berada di Kampung Enau, Rabu (31/1/2024). F- yen/suaraserumpun.com

16 tim peserta lomba lintas alam trekking Gunung Bintan ini berasal dari sekuriti PT BRC Lagoi, PT BMW, PT BIIE Lobam, PT SBP, Banyan Tree Lagoi, Treasure Bay, PT Turangga Wirandika, PT Nagoya Tangkas, Pos Pol Lagoi, Pos AL Lagoi, dan Fire Safety Lagoi.

Baca Juga :  Jumat Pagi Ini, Plt Bupati Bintan Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Dari hasil penilaian tim juri, tim sekuriti (Satpam) PT BRC Lagoi tampil sebagai juara pertama lomba lintas alam trekking Gunung Bintan peringatan HUT ke-43 Satpam tahun 2024 tersebut. Kemudian, tim PT SBP Lobam juara kedua, dan tim sekuriti Banyan Tree juara ketiga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *