banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama dr Bambang meninjau pelayanan terhadap pasien sekaligus berbagi sembako pada HUT ke-12 RSUD Bintan, Senin (29/1/2024). F- diskominfo bintan

Baru 12 Tahun Berdiri, RSUD Bintan Sudah Mencapai Akreditasi Paripurna

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Senin (29/1/2024), genap berusia 12 tahun berdiri RSUD Bintan. Meski terbilang baru berdiri, RSUD Kabupaten Bintan sudah mencapai Akreditasi Paripurna, belum lama ini.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, Senin (29/1/2024), Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Direktur RSUD dr Bambang mengunjungi para pasien. Baik pasien rawat inap maupun rawat jalan. Dalam momen, Roby Kurniawan berbagi sembako. Tak cuma pasien. Juru parkir di RSUD pun mendapat bantuan paket sembako.

Baca Juga :  Foto Peringatan HUT Ke-15 BPR Bintan, Radhiah: 2023, Disediakan Rp1 Miliar untuk Subsidi Bunga Nol Persen

Bupati Bintan Roby Kurniawan menginginkan RSUD Bintan ini menjadi tempat yang nyaman bagi siapapun. Hal itu tentunya dengan profesionalitas dalam pelayanan dari pegawai RSUD. Kemudian didukung dengan fasilitas serta sarana pra sarana yang mumpuni.

“Alhamdulillah, RSUD kita berusia 12 tahun. Umur yang baru tentunya. Tapi cukup banyak mengukir prestasi membanggakan. Terus tingkatkan pelayanan bagi masyarakat. Itu yang utama,” kata Roby Kurniawan.

Hingga saat ini, RSUD Bintan dinilai cukup banyak melakukan pembenahan kepada pelayanan prima. Bahkan akreditasi paripurna yang baru saja disematkan kepada RSUD Bintan, memberikan bukti nyata bahwa RSUD Bintan sangat komitmen dalam memberi pelayanan kesehatan masyarakat. (yen)

Baca Juga :  Ini Misi Zulkifli, Setelah Ditetapkan Ketua Demokrat Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *