banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan trofi dan hadiah uang tunai kepada klub Pinang Wahana sebagai kampiun kejuaraan bola voli Piala Gubernur Kepri 2024 kategori putri U-23 zona Tanjungpinang, di lapangan Diana Bukit Cermin, Jumat (26/1/2024) malam. Disaksikan Kadispora Kepri M Ikhsan dan Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos. F- dok/suaraserumpun.com

Pinang Wahana Kampiun Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 Piala Gubernur Kepri Zona Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Klub Pinang Wahana tampil sebagai kampiun pada kejuaraan bola voli putri U-23 Piala Gubernur Kepri tahun 2024 zona Tanjungpinang, Jumat (26/1/2024) malam tadi. Pinang Wahana menjuarai kejuaraan bola voli Piala Gubernur Kepri kategori putri U-23 zona Tanjungpinang, setelah mengalahkan klub Mekar Serumpun.

Partai final kejuaraan bola voli Piala Gubernur Kepri, mempertemukan Pinang Wahana dan Mekar Serumpun. Klub bola voli Pinang Wahana menang dengan skor akhir 3-1. Kemenangan ini membuat Tim Pinang Wahana berhak atas hadiah berupa Piala, Medali dan Uang tunai sebesar Rp20 juta. Sementara itu Tim Mekar serumpun berhak mendapatkan hadiah Rp12 juta. Disusul Tim PBU Rapila mendapatkan hadiah uang senilai Rp8 juta di peringkat ketiga. Serta Tim CV ADA mendapat hadiah uang tunai senilai Rp5 juta di peringkat keempat.

Baca Juga :  PSSI Panggil 40 Pemain untuk TC Lanjutan Timnas U-16, Ada Nama Dimas Dinanda

Selain hadiah kepada tim pemenang, panitia di kesempatan ini juga memberikan berbagai hadiah doorprize kepada masyarakat yang hadir berupa TV LCD, Kulkas, Dispenser, sepeda dan uang tunai.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad resmi menutup kejuaraan bola voli Piala Gubernur Kepri Kategori Putri U-23 Zona Kota Tanjungpinang di lapangan voli Diana, Kelurahan Bukit Cermin, Tanjungpinang, Jumat (26/1/2024) malam.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, selain pembangunan fisik, pembangunan jasmani yang sehat juga menjadi fokus pemerintah. Oleh karena itu berbagai turnamen olahraga diadakan oleh pemerintah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Selain mengadakan turnamen, berbagai fasilitas olahraga juga diperbaiki agar para atlet dapat berlatih dan bertanding dengan nyaman.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: MIN 1 Batam Dapat Anggaran Rehabilitasi Sebesar Rp5 Miliar pada Tahun 2024

“Seperti lapangan Diana Bukit Cermin ini, yang merupakan lapangan Lintas generasi. Agar tetap eksis, lapangan ini sudah kita percantik dan saya harap bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya tim voli di Tanjungpinang,” ujar Ansar Ahmad.

Kejuaraan ini, ungkap Gubernur Kepri Ansar Ahmad, tidak akan berhenti sampai di sini saja. Mamun akan dipertandingkan kembali Tim-Tim Juara dari kabupaten/kota Masing-masing pada tingkat provinsi. Sehingga didapatkan tim terbaik yang nantinya akan dipersiapkan untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau dalam event-event olahraga baik dalam skala regional, nasional, maupun internasional.

“Tahun 2024, cabang olahraga yang sudah dipertandingkan di kabupaten/kota akan kita pertandingkan lagi di level provinsi untuk mencari yang terbaik,” tegas Gubernur Kepri.

Selanjutnya kepada tim yang telah bertanding Gubernur Ansar mengucapkan terima kasih atas partisipasnya dan kepada Pemenang dirinya menyampaikan selamat dan berpesan untuk terus mempertahankan momentum kemenangan karena kejuaraan akan berlanjut hingga ke tingkat Provinsi.

Baca Juga :  Jalan dan Jembatan Rusak di Pulau Kundur, Aunur Rafiq Pastikan Segera Diperbaiki

“Selamat kepada pemenang, pertahankan terus semangatnya dan kepada tim yang belum beruntung untuk terus giat berlatih agar di kesempatan yang akan datang bisa memiliki kesempatan untuk meraih juara,” tutup Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Turut hadir Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan, Tim Percepatan Pembangunan Suyono, Widya Iswara Ahli Lamidi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepri M Ikhsan, Kepala Dinas Pariwisata Guntur Sakti, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Hendri, Kasatpol PP Hendri Kurniadi serta Jajaran pengurus PBVSI Kota Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *