banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengadakan Jumat Curhat di Bintan Timur bersama warga dan tokoh pemuda, Jumat (26/1/2024). F- humas polres bintan

Jumat Curhat di Bintan Timur, Kapolres Bintan: Gunakan Hak Pilih pada 14 Februari

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM melaksanakan Jumat Curhat di Vihara Bhakti Sasana, di Pasar Berdikari Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Jumat (26/1/2024). Kapolres Bintan mengimbau warga agar menggunakan hak pilih dengan cara datang ke TPS, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Saat melaksanakan Jumat Curhat Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, Kabag SDM AKP Suardi SE, Kasat Lantas AKP Khafandi. Dihadiri oleh Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya SSos MSi, Direktur RSUD Kabupaten Bintan, Ketua FKUB Bintan dan sejumlah tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar kelurahan Kijang Kota.

Baca Juga :  Nafriyon Dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Bupati Bintan: Beliau Juga Menjabat Plt Kadis Kominfo

Kapolres Bintan mengatakan, forum Jumat Curhat ini dilaksanakan sesuai dengan Program Bapak Kapolri yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Forum ini digunakan untuk mendengar langsung permasalahan yang ada di masyarakat. Sehingga Polri bisa mencari jalan keluarnya dan menyelesaikan masalah tersebut.

“Silakan menyampaikan permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh masyarakat. Jangan takut ataupun malu disampaikan dan forum ini,” kata AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan.

Seorang tokoh masyarakat Bintan Timur yang bernama H Rasino sangat mengapresiasi kepada Polri yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sampai saat ini, hubungan antara agama di Kecamatan Bintan Timur telah terjalin dan tetap terjaga toleransi antarumat beragama.

Baca Juga :  Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Menyerahkan Penghargaan kepada H Ansar Ahmad

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang ada di Bintan Timur. Karena telah terjalinnya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan telah membantu tugas Polri di Bintan Timur.

Selanjutnya Kapolres Bintan menyampaikan, sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024. Kapolres Bintan mengajak warga untuk menyukseskan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bintan.

“Mari kita bersama sama saling mengingatkan kepada masyarakat untuk datang dan memberikan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024. Kami juga memastikan setiap tahapan menjelang Pemilu 2024 Polri akan selalu menjaga netralitas. Agar Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan kondusif,” ajak AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Baca Juga :  Kompol Amir Hamzah Sidak Personel Pengamanan di Kantor KPU Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *