banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra menyampaikan amanat pada saat apel bersama dalam rangka pengecekan TPS guna menyukseskan Pemilu 2024, Kamis (25/1/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Kapolsek Gunung Kijang Mulai Mengecek TPS di Kelurahan dan Desa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra bersama Forkopimcam mulai mengecek kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kelurahan dan desa, Kamis (25/1/2024). Sebelum pengecekan TPS, dilaksanakan apel bersama di halaman GOR Kelurahan Kawal.

Upacara apel bersama dalam rangka pengecekan TPS untuk Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang tersebut dihadiri Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra bersama jajaran, Camat Gunung Kijang Rahak, Ketua PPK dan anggota, Ketua Panwaslu Kecamatan dan anggota, tokoh masyarakat, Lurah Kawal, Bhabinkamtibmas dan sejumlah kepala desa.

Baca Juga :  Senam Sehat Milenial Flyover Celebration, Ansar Ahmad: Tahun Ini, Tak Ada Bangun Jalan Layang

“Setelah upacara, kita langsung mengecek lokasi yang dijadikan untuk TPS di wilayah kelurahan dan desa. Secara umum, lokasi untuk dijadikan TPS itu sudah ada. Beberapa lokasi sudah ada yang mulai dipersiapkan TPS tersebut,” ujar AKP Satri Putra.

AKP Satri Putra berharap, sebelum pendistribusian logistik Pemilu 2024, semua TPS sudah disiapkan. Sehingga, tidak ada kendala pada saat pendistribusian logistik Pemilu nanti.

“Kemudian, kita juga mengingatkan kepada warga, agar senantiasa meningkatkan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024 ini. Jaga persatuan, jangan ada perselisihan hanya karena beda pilihan,” demikian AKP Satri Putra. (yen)

Baca Juga :  Ribuan Guru Non ASN SMA Sederajat dan SLBN Terima SPK dari Gubernur Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *