banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH mengecek dokumentasi kegiatan Polsek Tambelan didampingi Kapolsek Tambelan Ipda Taufik, Kamis (25/1/2024). F- humas polres bintan

Kapolda Kepri Meninjau Polsek Terjauh di Jajaran Polres Bintan, Simak Arahannya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH melaksanakan kunjungan kerja meninjau Polsek Tambelan, yaitu Polsek terjauh di jajaran Polres Bintan, Kamis (25/1/2024). Turut mendampingi Kapolda Kepri dalam kunjungan kerja ini Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Simak arahan Kapolda Kepri berikut ini.

Kedatangan Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan disambut oleh Kapolsek Tambelan Ipda Taufik bersama dengan personel Polsek Tambelan. Di Mako Polsek Tambelan, Kapolda Kepri memberikan pengarahan dan perintah agar personel Polsek Tambelan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai dengan Undang Undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negera RI.

Baca Juga :  Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri Zona Bintan, SMKN 1 Bintim Memuncaki Grup A

“Tugas pokok dan fungsi kita sebagai Anggota Polri, agar dapat selalu menjadi pelayan masyarakat. Serta melakukan pembinaan, dan lakukan pendekatan dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat mempolisikan diri mereka sendiri dengan program polisi masyarakat,” kata Kapolda Kepri kepada Kapolsek dan personel Polsek Tambelan.

“Seluruh Anggota Polri khususnya personel Polsek Tambelan agar dapat menjaga netralitas dalam Pemilu. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman serta kondusif,” sambungnya.

Sebelum meninggalkan Polsek Tambelan, Kapolda Kepri melakukan pemeriksaan setiap ruangan yang ada di Polsek Tambelan hingga ruang tahanan juga dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Dua Pekan di Awal Ramadan, Polres Bintan Patroli Penyakit Masyarakat

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri ke Polsek Tambelan, yang merupakan Polsek terjauh di wilayah hukum Polres Bintan.

“Saya merasa senang dapat mendampingi Bapak Kapolda Kepri berkunjung langsung ke Polsek Tambelan. Sehingga Bapak Kapolda Kepri dapat mengetahui langsung situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tambelan. Apalagi Bapak Kapolda memberikan penekanan langsung kepada personel Polsek Tambelan tentang pelaksanaan tugas serta netralitas personel yang wajib dilaksanakan selama Pemilu 2024,” ujar AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo foto bersama Kapolsek dan personel Polsek Tambelan. F- humas polres bintan

Pada kesempatan lain, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menambahkan, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolda Kepri ke Polsek tambelan untuk melihat langsung kantor Polsek Tambelan. Sekaligus menyambangi personel Polsek Tambelan. Sekaligus memastikan kesiapan personel Polsek Tambelan dalam menghadapi Pemilu 2024. (yen)

Baca Juga :  Ini Daftar Nilai UMK Tahun 2022 Se-Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *