banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menampung aspirasi masyarakat lewat coffee morning di Kantor Camat Bintan Timur, Rabu (24/1/2024). F- diskominfo bintan

Coffee Morning di Bintan Timur, Warga Curhat Soal Penerangan Jalan kepada Roby Kurniawan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Di awal tahun anggaran 2024, Bupati Bintan Roby Kurniawan menampung aspirasi tokoh masyarakat, pemuka agama hingga pemuda Bintan Timur lewat kegiatan coffee morning. Dalam kegiatan di Kantor Camat Bintan Timur, Rabu (24/1/2024) pagi ini, warga curhat soal penerangan jalan kepada Roby Kurniawan.

Dalam kegiatan coffee morning ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima masukan dari tokoh masyarakat. Berbagai persoalan di Kecamatan Bintan Timur yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Tak hanya persoalan penerangan jalan umum. Warga juga mengeluh tentang kekerasan terhadap anak. Bahkan, cukup banyak terjadi kasus pelecehan terhadap anak.

Baca Juga :  Bantuan Seragam Sekolah Gratis 2023, Bupati Bintan: Setiap Peserta Didik Baru Dapat 5 Stel Lagi

“Persoalan ini segera kita atasi, dengan membicarakan dengan semua unsur terkait,” tegas Roby Kurniawan.

Selain itu, dalam kegiatan coffee morning ini, Roby Kurniawan memaparkan beberapa kebijakan dan program yang akan dilakasanakan di Kecamatan Bintan Timur pada tahun anggaran 2024.

“Kalau kita lihat alokasi anggaran di tahun ini, Bintan timur bisa dikatakan menjadi prioritas. Banyak hal yang akan dilakukan pada tahun ini,” kata Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *