banner 728x90
Ipda R Edy Suratman Panit Binmas Polsek Bintan Utara mengimbau warga datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 dalam kegiatan Minggu Kasih bersama jemaat gereja di Teluk Sasah, Minggu (21/1/2024). F- humas polres bintan

Minggu Kasih Pekan Ini, Polres Bintan Mengimbau Warga Datang ke TPS Tanggal 14 Februari

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan melaksanakan Minggu Kasih, Minggu (21/1/2024). Dalam kegiatan Minggu Kasih ini, Polres Bintan mengingatkan warga agar datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Serta menciptakan suasa Pemilu yang aman dan damai.

Forum Minggu Kasih yang dilakukan jajaran Polres Bintan untuk memberikan penyuluhan, sosialisasi dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Forum tersebut juga menampung keluhan masyarakat.

Minggu (21/1/2024) ini, Polsek Bintan Utara melaksanakan Minggu Kasih di Gereja GKPS di Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan. Minggu Kasih tersebut dipimpin oleh Ipda R Edy Suratman Panit Binmas Polsek Bintan Utara. Dihadiri oleh pendeta dan sejumlah jemaat gereja. Kegiatan dilaksanakan oleh Ipda Edy Suratman setelah pelaksanaan ibadah.

Baca Juga :  KONI Kepri Perlu Tambahan Rp3,225 Miliar, Ini Bonus Atlet Berprestasi di PON Papua

“Kepada saudara-saudara yang telah terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilu 2024 mendatang, agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Ajak keluarganya, tetanggga yang terdaftar pada DPT di sekitar tempat tinggalnya, agar datang ke TPS guna memberikan hak suaranya,” imbau Panit Binmas.

Ipda R Edy Suratman memberikan imbauan menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, agar bersama-sama menjaga kamtibmas untuk menciptakan susana kondusif.

“Kunci suksesnya Pemilu 2024, adalah Pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar. Mulai dari sekarang hingga selesainya pelantikan wakil rakyat yang terpilih nanti,” ucapnya.

Baca Juga :  Malam Puncak Intelektual Property dan Tourism Kepri, Yasonna Laoly: Tingkatkan Branding Destinasi Pariwisata Lokal

“Kami akan selalu memberikan pengamanan setiap tahapan Pemilu,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *