banner 728x90
Hj Dewi Kumalasari Ketua BKMT Provinsi Kepri bersama Ketua dan Pengurus serta Anggota BKMT Kabupaten Lingga di sela bersilaturahmi dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Minggu (21/1/2024). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri dan Hj Dewi Kumalasari Bersilaturahmi dengan BKMT di Lingga

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepri Hj Dewi Kumalasari bersilaturahmi dengan BKMT Kabupaten Lingga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo, Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (21/1/2024).

Ketua BKMT Kepri Hj Dewi Kumalasari mengatakan, lebih 700 orang anggota BKMT yang hadir dalam silaturahmi ini. BKMT ini merupakan ujung tombak penguatan umat.

“Saya minta BKMT ini tetap kompak, solid dan terjaga silaturahmi. Sehingga program kerja bisa tetap berjalan dan terus dilanjutkan,” kata Dewi Kumalasari yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri ini.

Baca Juga :  Stay at Home, Polsek Teluk Bintan Berbagi Makanan Siap Santap

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap BKMT Kepri bisa tetap menjaga kekompakan hingga tingkat kabupaten dan kota. Serta senantiasa memberikan kontribusi yang nyata dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri.

“BKMT harus tetap kompak, jaga persatuan dan kesatuan. Membangun Kepri ini perlu kebersamaan dan keterlibatan semua instansi, lembaga dan organisasi-organisasi seperti ini. Termasuk BKMT,” kata Ansar Ahmad.

Melalui BKMT, Ansar Ahmad juga meminta agar program-program Pemprov Kepri bisa terus disosialisasikan. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Seperti keberadaan rumah singgah di Jakarta, program bantuan UMKM dengan bunga nol persen serta program lainnya.

Baca Juga :  Wow! Rp27,3 Miliar dari APBD Bintan untuk Tambelan

“Sangat disayangkan jika program yang sudah dibuat ini, banyak masyarakat yang tidak mengetahui. Sehingga manfaatnya tidak dirasakan masyarakat kita. Oleh sebab itu, BKMT agar ikut andil dalam menyosialisasikannya. Baik itu soal rumah singgah, bantuan UMKM dengan bunga nol persen dan sebagainya. Silakan manfaatkan ini,” demikian Gubernur Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *