banner 728x90
Ketua dan pengurus PWI Bintan meninjau pengerjaan bedah rumah milik Sumiati (71) program menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Sabtu (20/1/2024). F- fan

Progres Program Bedah Rumah PWI Bintan Hampir 50 Persen, Warga Ikut Gotong Royong

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Progres pengerjaan program bedah rumah PWI Bintan di Gang Natuna, Kelurahan Sungai Lekop Bintan Timur sudah hampir mencapai 50 persen hingga, Sabtu (20/1/2024). Sebelum Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2024 nanti, pekerjaan bedah rumah milik Sumiati alias Oma (71) itu diperkirakan sudah selesai.

Saat ini, kegiatan rehab rumah Sumiati alias Oma difokuskan pada pembuatan kamar dan beberapa bagian dalam rumah. Seperti pemasangan jendela, sudah selesai. Sedangkan pintu utama, sedang dalam tahap pengerjaan.

Baca Juga :  Liburan Idulfitri, Cuma Rp185 Ribu Sudah Bisa Menikmati Snorkeling di Aloy Kelong

“Ruangan kamar, sudah dibangun. Tinggal plaster. Secara keseluruhan, pekerjaan sudah hampir 50 persen. Nah, warga di RT01 ini, akan gotong royong. Sebagai bentuk kepedulian dalam aksi kemanusiaan program bedah rumah yang digelar PWI Bintan,” kata Pak Ogu kepala tukang bedah rumah milik Sumiati, Sabtu (20/1/2024) siang tadi.

“Rencananya, warga gotong royong ikut membantu bedah rumah ini, Minggu (21/1/2024) besok. Sebagai bentuk kepedulian kami di sini,” sebut Pak Ogi kepada Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan dan sejumlah pengurus PWI Bintan yang mengecek pengerjaan bedah rumah milik Sumiati alias Oma tersebut.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja ke Polres Bintan, Dewi Yan Fitri: Dukung Tugas Suami

Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan mengatakan, pengerjaan bedah rumah program PWI Bintan menjelang peringatan HPN tahun 2024 ini berjalan sesuai skedul.

“Sebelum HPN tanggal 9 Februari 2024 nanti, diperkirakan sudah selesai bedah rumah Oma ini. Selain bedah rumah, kita dari PWI Bintan juga ada bikin kegiatan sosial lainnya pada peringatan HPN nanti. Semua ini berkat support atau dukungan semua pihak yang dermawan,” tutur Harjo Waluyo didampingi pengurus PWI Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *