banner 728x90
Fadli Caleg dari Partai Golkar nomor urut 10 dapil Meral, Meral Barat dan Tebing saat melalukan terapi buang darah kotor di rumah masyarakat, belum lama ini. f- ist

Fadli Si Pengobat Terapi Jadi Caleg, Hadir Beri Solusi, Bukan Janji dan Argumentasi

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Fadli memang tergolong orang baru di kalangan calon legislatif. Selama ini, dia dikenal sebagai sosok si pengobat lewat terapi, yang memberikan solusi bagi masyarakat yang sakit.

Sejak penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) beberapa waktu lalu, Fadli caleg Partai Golkar nomor urut 10 ini terus bergerak tanpa henti bersilaturahmi dengan masyarakat. Dia hadir untuk memberikan solusi. Bukan janji dan argumentasi.

“Kita hadir memberi solusi, bukan janji atau argumentasi,” tutur Fadli yang akrab disapa dengan Sertifikat itu saat ditemui, baru-baru ini.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Dinobatkan sebagai Tokoh Inspirasi Kemerdekaan Pers

Fadli yakin, setiap kebaikan akan menghasilkan kebaikan. Kehadirannya untuk menemui masyarakat dengan bersilaturahmi, tentunya memberi solusi. Baik melalui terapi kesehatan, maupun hal lainnya.

Sebagai Caleg baru untuk menghadapi Pemilu 2024, Fadli memakai cara baru untuk mendapat simpati masyarakat. Tentunya mengetuk melalui pintu hatinya.

“Soal visi misi menjadi anggota DPRD itu sudah tertuang dalam RPJMD Pemerintah Kabupaten Karimun. Arah pembangunannya jelas. Tinggal lagi bagaimana menyesuaikan usulan masyarakat dengan pemerintah. Sehingga sejalan,” ujarnya.

Saat ini, Fadli tidak mau berjanji pada masyarakat. Tetapi bukti keseriusan, Fadli berbuat terlebih dahulu kepada masyarakat melalui terapi kesehatan, untuk buang darah kotor dari dalam tubuh.

Baca Juga :  Progres Program Bedah Rumah PWI Bintan Hampir 50 Persen, Warga Ikut Gotong Royong

Masyarakat yang mengikuti terapi tidak dipungut biaya. Mereka dilayani dengan sepenuh hati, tanpa memandang golongan, agama dan ras.

“Bahkan, jika ada caleg lain dari partai mana pun saya siap membantu. Melakukan terapi, berbuat kebaikan, mari bersama saya,” pesan Fadli Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Meral, Meral Barat dan Tebing ini.

Fadli Caleg dari Partai Golkar nomor urut 10 dapil Meral, Meral Barat dan Tebing bersama temannya usai memberikan pengobatan terapi kepada masyarakat. F- ist

Fadli mengungkapkan, dirinya bisa melakukan terapi buang darah kotor berkat tunjuk ajar atau bimbingan dari guru besarnya Raja Bahtiar dan sahabatnya Roni, yang senantiasa membantunya. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Manchester City 'Meneror' Liverpool Usai Mengalahkan Setan Merah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *