banner 728x90
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memberikan reward kepada ormas Persatuan Batak Bersatu (PBB) dan instansi vertikal serta personel Polres Karimun, Rabu (17/1/2024). F- ion

Polres Karimun Beri Reward kepada Personel hingga Ormas

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Polres Karimun memberikan reward atau penghargaan kepada personel, sepuluh instansi vertikal dan tiga organisasi masyarakat (Ormas), Rabu (17/1/2024). Pemberian reward atau penghargaan tersebut, karena terlibat langsung dan ikut menyukseskan pengamanan Operasi Lilin Seligi 2023.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memimpin langsung kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada sebelas personel Polres Karimun dan sepuluh instansi vertikal serta 3 Ormas tersebut. Turut hadir Wakapolres Karimun, Para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek jajaran serta personel Polres Karimun.

Baca Juga :  Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun Promosi Jadi Kapolda Kepri

Adapun Instansi Vertikal dan Ormas yang mendapatkan penghargaan yakni Dandim 0317/Tanjung Balaik Karimun, Danlanal Tanjung Balai Karimun, Dansubdenpom 1/6-2 Tanjung Balai Karimun. Kasatpol PP Kabupaen Karimun. Kepala BPBD dan Damkar Karimun, Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Kepala ASDP Karimun, Basarnas Karimun, Kepala KSOP Karimun
Unit Layanan Pelanggan PLN Karimun.

Sedangkan tiga Ormas penerima penghargaan dari Polres Karimun itu antara lain Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kelompok Kesadaran Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), serta Barisan Serbaguna (Banser).

Baca Juga :  Sarasehan dengan Petani dan Peternak, Bupati Bintan: Kalau Ada Keluhan, Tag Lewat FB Saya

AKBP Fadli Agus menyampaikan, pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih kepada instansi vertikal dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Karimun dalam membantu tugas Kepolisian di segala bidang, yang dapat memajukan satuan Polri dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

“Saya juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun, yang telah memberikan dedikasi. Kinerja rekan-rekan selama ini sudah baik, dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat,” pesan Kapolres Karimun.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Ingin Bangun Jembatan Permanen Sei Lepan Penghubung Tiga Kecamatan di Bintan Lewat IJD

Kapolres Karimun menambahkan, Polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari instansi vertikal dan organisasi masyarakat.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Karimun,” kata AKBP Fadli Agus menambahkan. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *