banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mengagumi ketika melihat hasil karya anak negeri pada kegiatan Smart Expo Tunas Bangsa di Lagoi, Rabu (17/1/2024). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Mengagumi Karya Anak Negeri di Smart Expo Tunas Bangsa Lagoi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengagumi karya anak negeri dalam lomba kreativitas pelajar di kegiatan Smart Expo Tunas Bangsa Lagoi. Bupati Bintan optimis terhadap para pelajar dan generasi muda yang ada di Bintan, untuk menatap era modernisasi di masa mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menutup Smart Expo (Smex) Tunas Bangsa di SMP dan SMA Tunas Bangsa kawasan wisata Lagoi, Rabu (17/1/2023).

Roby Kurniawan berpesan agar para pelajar mampu untuk terus mengembangkan potensi diri seiring dengan modernisasi yang kian pesat. Dirinya ingin melihat generasi milenial Bintan mampu menggenggam kemajuan di masa hadapan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Tak Ingin Setengah-setengah Menata Taman Gurindam Dua Belas

“Terus berjuang, tekun dalam belajar dan tambah terus pengetahuan maupun wawasan. Jadilah pribadi-pribadi tangguh yang memiliki akhlak luhur dan mulia dengan ilmu yang memadai,” pesan Roby Kurniawan.

Bupati Bintan mengapresiasi terhadap semua pihak yang terlibat hingga terselenggarakannya kompetisi bergengsi ini. Selain sebagai wadah adu kemampuan, ini juga momentum silahturahmi yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan.

Smart Expo (Smex) kali ini mengusung tema “Empowering Students, Shaping the World”. Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif untuk menyalurkan bakat, potensi maupun kreativitas hasil karya anak negeri atau para peserta didik. (yen)

Baca Juga :  Trofeo Dicibir Netizen, Berikut Foto Ronaldinho Bertukar Jersey dengan Airlangga Hartarto

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *