banner 728x90
Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani bersama siswa SMA Negeri 3 Karimun, usai menyampaikan soal kenakalan remaja saat menjadi pembina upacara, Senin (15/1/2024). F- ist

Kapolsek Meral Mengingatkan Soal Kenakalan Remaja kepada Siswa SMA Negeri 3 Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani mengingatkan soal kenakalan remaja kepada siswa SMA Negeri 3 Karimun, Senin (15/1/2024). Hal tersebut disampaikan Kapolsek Meral ketika menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.

Kehadiran Polri di sekolah sebagai kepedulian dengan siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa. Kapolses Meral menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas. Sekaligus mengingatkan siswa tentang kedisiplinan pelajar, agar siswa-siswi mentaati tata tertib di sekolah, di rumah dan di mana pun berada.

“Serta menghindari kenakalan remaja,” tegas AKP Kumala Enggar Anjarani.

Baca Juga :  Indonesia Menyingkirkan Jepang Secara Dramatis! Lawan India di Final

Kapolsek Meral pun mengingatkan siswa SMA Negeri 3 Karimun tentang tertib berlalu lintas. Terutama bagi para pelajar untuk tidak mengendarai sepeda motor apa lagi menggunakan kenalpot brong.

Kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya di lingkungan sekolah agar tetap kondusif. Sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Dengan kegiatan Kepolisian menjadi pembina upacara di sekolah, diharapkan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas yang disampaikan dalam amanat upacara, dapat memberikan motivasi kapada pelajar. Agar taat hukum, menjauhi kegiatan yang negatif dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita,” tambahnya. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina: Espargaro Pole Position, Jack Miller Kena Penalti

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *