banner 728x90
Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan mengajak warga menciptakan Pemilu aman dan damai pada kegiatan Minggu Kasih di kedai kopi Yusran, Desa Malang Rapat, Minggu (14/1/2024). F- humas polres bintan

Minggu Kasih Polres Bintan, Warga Diajak Menciptakan Pemilu Damai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan Polsek jajarannya melaksanakan Minggu Kasih, Minggu (14/1/2024). Dalam kegiatan Minggu Kasih Polres Bintan ini, warga diajak menciptakan Pemilu damai dan aman.

Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan melaksanakan Minggu Kasih di Kedai Kopi Yusran, di Pulau Pucung, Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang. Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang dipimpin oleh Ka Spk 3 Polsek Gunung Kijang Bripka M Rifai bersama dengan personil SPK Polsek Gunung Kijang.

Forum Minggu Kasih tersebut adalah suatu forum yang dilaksanakan oleh Polri untuk menyosialisasikan tentang Kamtibmas. Serta menerima saran dan masukan dari masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang. Dalam forum Minggu Kasih tersebut Bripka M Rifai mengajak warga menciptakan Kamtibmas agar tetap kondusif selama masa tahapan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Peringatan HKSN 2023, Berikut Kelompok Penerima Penghargaan dari Bupati Bintan

“Kita harus bersinergi antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif. Selalu peduli dengan lingkungan sekitar tempat tinggal kita,” ujar Bripka M Rivai.

Bripka M Rifai menyampaikan agar setiap masyarakat dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarganya. Yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Saat ini kita masih dalam tahapan Pemilu yaitu pada tahapan Kampanye. Mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bintan. Kunci dari suksessnya pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai dimulai dari kita sendiri dan keluarga kita, yang bertekat untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya.

Baca Juga :  Marlin Agustina Menyatakan Vaksinasi Ikhtiar untuk Melawan Covid-19

Jika ada menemukan hal-hal mencurigakan yang berpotensi akan terganggunya keamanan, agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat. Atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya agar secepatnya ditanggapi untuk pencegahan gangguan kamtibmas.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, setiap hari Minggu jajaran Polres Bintan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih. Yaitu suatu forum diskusi yang digunakan Polres Bintan dan jajaran memberikan imbauan Kamtibmas.

“Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bintan pada hari ini, mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar selalu kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 ini,” jelas Iptu Alson.

Baca Juga :  HKG PKK di Kepri, Tri Tito Karnavian Berkunjung ke Pulau Digital

“Bagi massyakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih ayo datangi lokasi TPS yang sudah ditetapkan dan pemilih pastikan terdaftar di TPS tersebut,” tutup Kasi Humas Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *