banner 728x90
Hendry CH Bangun Ketua Umum PWI Pusat bersama Andi Gino Ketua PWI Kepri dan Ramon Damora Ketua DKP PWI Kepri di sela pelantikan Pengurus PWI Riau di Kekanbaru, Kamis (11/1/2024). F- pwi kepri

Setelah PWI Riau, Hendry CH Bangun Akan Melantik Pengurus PWI Kepri di Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Ketua Umum PWI Pusat Hendry CH Bangun melantik pengurus PWI Provinsi Riau periode 2023-2028 yang dinakhodai Raja Isyam Azwar, di Gedung Balai Serindit, Kota Pekanbaru, Kamis (11/1/2023). Setelah pengurus PWI Riau, Hendry CH Bangun dijadwalkan akan melantik pengurus PWI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjungpinang, Sabtu (20/1/2024) pekan depan.

“Alhamdulillah, Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, sudah memastikan kehadirannya melantik pengurus PWI Kepri pada tanggal 20 Januari 2024,” kata Henky Mohari Ketua Panitia Pelaksana pelantikan Pengurus PWI Kepri saat menghadiri pelantikan pengurus PWI Riau di Pekanbaru, Kamis (11/1/2024).

Baca Juga :  Patroli Lagi, Polsek Bintan Timur Mengamankan Tujuh Pelajar dan Tiga Kain Sarung

Dalam pelantikan Pengurus PWI Riau ini, turut hadir Ketua PWI Kepri Andi Gino, Ketua Dewan Kehormatan (DKP) Kepri Ramon Damora, dan Bendahara PWI Kepri Ady Indra Pawennari.

“Untuk tempat acara pelantikan pengurus PWI Kepri, sudah disepakati bukan di Gedung Daerah Tanjungpinang. Tapi, di kantor PWI Kepri di Jalan Tanjung Uban Lama, KM 10, komplek Central Kencana Nomor 20, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur,” sebut Henky Mohari yang juga Ketua KPID Provinsi Kepri ini.

Andi Gino Ketua PWI Kepri terpilih menambahkan, acara pelantikan pengurus PWI Kepri akan disejalankan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri dan peresmian kantor sekretariat PWI Kepri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Gubkepri Pakai Semua Jurus buat Menghadapi yang Satu Ini

“Panitia sudah menyebar 200 lembar undangan. Termasuk undangan untuk Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Gubernur Kepri, Forkopimda Kepri, kepala daerah kabupaten/kota dan pengurus PWI kabupaten/kota di Kepri. Mudah – mudahan semuanya bisa hadir,” ujarnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *