banner 728x90
Jajaran Polres Bintan bersama TNI merazia kendaraan dan remaja yang sedang nongkrong di wilayah Bintan Timur, Sabtu (6/1/2024). F- humas polres bintan

Polres Bintan Bersama TNI Merazia Kendaraan dan Remaja Nongkrong

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan Polsek jajaran bersama TNI merazia kendaraan dan remaja yang sedang nongkrong, Sabtu (6/1/2024) malam. Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif selama masa tahapan Pemilu 2024, serta wujud sinergitas Polri dengan TNI.

TNI-Polri di Kabupaten Bintan melaksanakan patroli gabungan dan memberikan imbauan kepada masyarakat, Sabtu (6/1/2024) malam. Seluruh jajaran Polsek yang ada dibawah Polres Bintan melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi yaitu salah satu kegiatan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif pada masa tahapan Pemilu 2024 ini.

Baca Juga :  HUT PGRI ke-77, Aunur Rafiq Beri Kado Kenaikan Insentif Guru Honorer dan Tunjangan Guru PNS

“Untuk Sabtu (6/1/2024) malam Minggu TNI-Polri bersama-sama melaksanakan patroli untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan imbaun kepada masyarakat. Agar selalu waspada terhadap kejahatan dan jangan sampai menjadi korban kejahatan,” kata Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Saat melaksanakan patroli, sejumlah personel TNI-Polri melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang sedang nongkrong, dan berkendaraan dengan pemeriksaan barang bawaan pengendara untuk menghindari terjadinya pelanggaran dan kejahatan.

Lokasi pemeriksaan kendaraan di pasar Kangka Kawal dan sekitar GOR Kawal. Personel memeriksa kendaraan remaja yang dibawa dengan sasaran narkoba, senjata tajam dan minuman beralkohol.

Baca Juga :  Meraih Medali Emas, Ahmad Zainuddin Atlet Layar Ingin Jadi Honorer Sesuai Janji Gubernur Kepri

Selain di wilayah Gunung Kijang, Polsek Bintan Timur juga melaksanakan kegiatan bersama TNI dengan melaksanakan KRYD di sekitar lapangan relief Antam Kijang, dengan memeriksa kendaraan dan barang bawaan remaja.

TNI-Polri di wilayah Polsek Bintan Utara juga melaksanakan KRYD di Pelabuhan Sri Kuala Tanjung Teluk Sasak, perumahan Lobam Bestari dan sekitarnya.

“Selama pelaksanaan KRYD gabungan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri tidak ada ditemukan barang yang terlarang pada masyarakat dan remaja yang diperiksa pada kendaraannya,” ungkap Kasi Humas.

Baca Juga :  Ini Jenis Kegiatan TMMD Ke-112 di Kota Batam

“TNI-Polri di Kabupaten Bintan akan selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondosif selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, hingga hari pemungutan suara sampai dilantiknya wakil rakyat yang terpilih,” kata Iptu Alson menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *