banner 728x90
President ASTAF Dato Abdul Halim Kader ingin berkunjung menemui Iman Sutiawan Ketua Umum PSTI Kepri dan Ansar Ahmad Gubernur Kepri. F- dok/suaraserumpun.com

President ASTAF Ingin Berkunjung Menemui Iman Sutiawan Ketua PSTI Kepri dan Ansar Ahmad

Komentar
X
Bagikan

China, suaraserumpun.com – Dato Abdul Halim Kader President ASTAF ingin berkunjung menemui Iman Sutiawan Ketua Umum PSTI Kepri dan Ansar Ahmad Gubernur Kepri, dalam waktu dekat ini. President ASTAF menemui Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kepri dan Gubernur Kepri, untuk membahas kerja sama di bidang olahraga sepak takraw, sebagai olahraga tradisional Melayu yang telah mendunia.

Dato Abdul Halim Kader President (Ketua Umum) Asian Sepak Takraw Federation (ASTAF) mengucapkan selamat atau tahniah kepada Iman Sutiawan, terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Iman Sutiawan terpilih sebagai Ketua Umum PSTI Kepri secara aklamasi pada Musprov 2023, Minggu (19/12/2023) lalu.

“Saya ucapkan tahniah kepada Bapak Iman Sutiawan atas terpilihnya sebagai Ketua Umum PSTI Kepri,” kata Dato Abdul Halim Kader yang juga menjabat sebagai Sekjen International Sepaktakraw Federation (ISTAF) saat memberikan keterangan resmi melalui WA kepada suaraserumpun.com, saat berada di Wuhan, China, Jumat (5/1/2024).

Baca Juga :  Tiga Calon Sekdaprov Kepri di Luar Prediksi Publik, Nama Jefridin Tak Masuk Bursa

Menurut President ASTAF ini, keluarga besar olahraga sepak takraw dunia dan keluarga sepak takraw Asia mengucapkan tahniah dan merasa gembira, serta menunggu pelantikan Iman Sutiawan sebagai Ketua PSTI Kepri, Indonesia. Dato Abdul Halim Kader yang berada di Singapura, akan memberikan kerja sama dan dorongan (sokongan) kepada Iman Sutiawan.

“Sebagaimana yang kami berikan sokongan kepada Ketua Umum PSTI Kepri sebelum ini, yaitu Bapak Basyaruddin Idris maupun committee (pengurus) PSTI Kepri yang lalu,” ujar President ASTAF.

Dato Abdul Halim Kader selaku President ASTAF merencanakan, akan berkunjung silaturahmi dan mengadakan pertemuan dengan Iman Sutiawan, serta kepengurusan PSTI Kepri yang baru.

Baca Juga :  Total Hadiah Rp10 Miliar, Ansar Buka Turnamen Golf Apindo Kepri

“Dalam masa terdekat nanti, sekembalinya saya dari Wuhan, China,” sebutnya.

Sebagai Presiden ASTAF yang berantor ASTAF di Singapura, kata Dato Halim Kader, tentu dirinya akan memperpanjang kerja sama dengan PSTI Kepri, dengan Singapura. Bagi Abdul Halim Kader, tidak menjadi suatu hal yang asing dengan keberadaan Ketua PSTI Kepri ada di Batam maupun di Tanjungpinang, sejak 40 tahun yang lalu hingga sekarang.

Dato Abdul Halim Kader berfoto dengan robot pembersih mall dan kantor saat berada di Wuhan, China, Jumat (4/1/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Bahkan, menurut Abdul Halim Kader, Gabernur Kepri Ansar Ahmad adalah teman seperjuangan di masa organisasi pemuda KNPI.

“Kami sangat-sangat menghurmati (menghormati) beliau (Ansar Ahmad). Perjuangan Gabernur Kepri H Ansar Ahmad telah membuat banyak perubahan bagi masyarakat Melayu dan Indonesia, khususnya di Kepulauan Riau (Kepri),” sebut Dato Abdul Halim Kader.

Baca Juga :  Ombudsman Beri Deadline Sebulan untuk Perbaikan Layanan Lapas Kelas IIA Batam

“Insya Allah, saya juga akan bertemu dengan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, semasa berkunjung menemui Pak Iman Sutiawan nanti,” sebutnya lagi.

President ASTAF Dato Abdul Halim Kader menambahkan, pertemuan dirinya dengan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad nanti, akan membahas atau membincangkan kerja sama ASTAF dengan Kepri di bidang olahraga sepak takraw.

“Selain dengan Bapak Gubernur Kepri Ansar Ahmad, saya juga membincangkan kerja sama sepak takraw dengan PSTI pusat di Jakarta. Insya Allah. Salam hormat saya Abdul Halim Kader President ASTAF dari Wuhan, China kepada Pak Iman Sutiawan Ketua Umum PSTI Kepri, dan Pak Ansar Ahmad Gubernur Kepri,” tutup Dato Abdul Halim Kader, President ASTAF. (yendi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *