banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah bersama 500 penerima bantuan sembako, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara dan Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos, Kamis (4/1/2024). F- diskominfo kepri

Kapolda Kepri Menyerahkan 500 Paket Sembako dalam Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol DrsYan Fitri Halimansyah menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat di Aula Wan Seri Beni, Tanjungpinang, Kamis (4/1/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kepri.

Mewakili Gubernur Kepri, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara menyatakan dukungan pemerintah provinsi terhadap upaya Kapolda melakukan pendekatan dan bersama masyarakat yang memajukan provinsi Kepri. Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran Polda Kepri yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan beberapa hal diantaranya adalah pengabdian kepada masyarakat berupa pengobatan dan pengecekan kesehatan.

Baca Juga :  Pesan Kepala Puskesmas Toapaya, Jangan Asal-asalan Memakai Masker

“Kami juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah karena dengan suasana yang kondusif kita akan terus dapat melanjutkan pembangunan menuju pada cita-cita kita bersama. Sekali lagi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda atas kehadirannya di Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Adi Prihantara.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyampaikan, kesiapan Polda Kepri dalam memberikan bakti sosial dan kesehatann. Yan Fitri sekaligus mengajak masyarakat yang memiliki masalah kesehatan untuk mengikuti bakti kesehatan yang akan digelar secara gabungan di Kota Batam di akhir bulan Januari.

Baca Juga :  Andi Putra Bupati Kuansing Diduga Terima Suap Rp700 Juta, Jadi Tersangka KPK

“Saya berjanji kepada seluruh masyarakat Kepri, apabila membutuhkan pelayanan kesehatan, Polda Kepri punya rumah sakit. Kabid dokkes akan membuka diri kepada seluruh masyarakat Kepri. Siapa saja dapat menggunakan fasilitas rumah sakit Polda Kepri untuk pelayanan kesehatan di sana. Lengkap dokternya,” kata Kapolda Kepri.

Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat ini dihadiri oleh Kejati Kepri Rudi Margono, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Ketua Pengadilan Tinggi Erwin Mangatas Malau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama H.M. Sutomo, Danlanud RHF Kolonel PNB Andi Nur Abadi, PJ Walikota Tanjungpinang Hasan, dan perwakilan Forkopimda Kepri lainnya. (yen)

Baca Juga :  Tepis Hoax, Ustaz Abdul Somad: Yayasan Wakaf Bukan Kado Pernikahan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *