banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith tersenyum pada saat menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama dengan tema Indonesia Hebat bersama Umat, Rabu (3/1/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementerian Agama, Ahdi Muqsith: Indonesia Hebat Bersama Umat

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepri menggelar syukuran dan doa bersama dengan lintas agama, pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 tahun 2023, Rabu (3/1/2024). Kegiatan syukuran dan doa lintas agama di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri ini turut dihadiri Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Kepri Mahbub Daryanto menyampaikan, banyak prestasi yang didapat Kanwil Kepri yang menjadi pemicu pada tahun 2024, untuk bisa meningkatkan kinerja dan prestasi. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh lintas agama yang sudah bahu-membahu menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Harkitnas 2023, PWI Bintan dan Pengusaha Berbagi 750 Kg Beras buat Warga

“Diharapkan di tahun politik ini (2024), tidak terjadi perpecahan antarumat, meski pasti ada perbedaan (pilihan) nantinya,” kata Mahbub Daryanto.

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengapresiasi kegiatan syukuran doa lintas agama pada peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ini. Menurut Ahdi Muqsith, kegiatan ini sangat positif. Terkait keharmonisan di tengah masyarakat, Wabup Bintan meyakini, masyarakat Bintan mampu menjaga kerukunan antarumat beragama dan suku bangsa.

“Masyarakat Bintan saya tahu, sangat menjunjung tinggi keberagaman. Selama ini juga yang kita lihat, persatuan dan kerukunan sangat dijaga. Selamat Hari Amal Bhakti ke-78, sesuai temanya Indonesia hebat bersama umat,” kata Wabup Bintan yang akrab disapa Osit ini.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Manc United Kalah Lagi, Liverpool Tempel Terus Manc City

Guna mewujudkan Indonesia Emas 2045, diharapkan masyarakat Kepri bisa terus menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 ini mengusung tema Indonesia Hebat Bersama Umat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *