banner 728x90
Menparekraf RI Sandiaga Uno bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan memasangkan tanjak kepada turis asal Jepang pada penyambutan Wisman perdana tahun 2024 di pelabuhan internasional BBT Lagoi Bintan Resorts, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (1/1/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Wisman Perdana Tahun 2024, Menparekraf Menyambut Turis Asal Australia dan Jepang di Bintan Resorts

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno menyambut turis asal Australia dan Jepang di Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi, Bintan Resorts, pada penyambutan turis perdana tahun 2024, Senin (1/1/2024) pagi. Wisatawan mancanegara (Wisman) perdana tahun 2024 yang disambut oleh Menparekraf di kawasan pariwisata internasional Bintan Resorts, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut adalah keluarga Mr Robert Senn asal Australia, dan keluarga Mr Sato Masaya asal Jepang.

Pada saat penyambutan wisman perdana tahun 2024 tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno didampingi oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan. Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kepri Luki Zaiman Prawira, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, serta Chief Operating Officer (COO) PT BRC Abdul Wahab, dan Arief Sumarsono Kadisbudpar Bintan.

Baca Juga :  Empat Tahun, Barang Bekas Impor yang Disita Melalui Batam Senilai Rp17,4 Miliar

Turis perdana tahun 2024 yang berkunjung ke Bintan Resorts menggunakan kapal feri Aria Bupala, dari Singapura. Saat bersandar di Pelabuhan BBT Lagoi, turis asal Australia Robert Senn bersama Alice (istri) dan anaknya mendapat sambutan khusus dari Menparekraf RI Sandiaga Uno. Kemudian, pemberian tanjak dan pengalungan bunga juga dilakukan kepada Sato Masaya dan istrinya Rina Julia Tanaka turis asal Jepang.

Penyambutan wisman perdana tahun 2024 dengan pengalungan bunga dan pemasangan tanjak oleh Menparekraf Sandiaga Uno ini dilakukan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Baca Juga :  The Blues Makin Mantap di Empat Besar Liga Inggris

“Wellcome and happy new years 2024,” kata Sandiaga Uno Menparekraf RI kepada para turis perdana yang masuk ke Bintan Resorts tersebut.

Sebelum melakukan penyambutan turis perdana tahun 2024 ini, Menparekraf Sandiaga Uno melaksanakan jogging bersama dengan komunitas ‘suka lari’ Bintan Resorts (Bintan) dan komunitas suka lari dari Batam. Menparekraf lari bersama dari kawasan Lagoi Bay menuju Ferry Terminal BBT Lagoi. Turut serta dalam kegiatan olahraga pagi bersama ini Chief Operating Officer (COO) PT BRC Abdul Wahab.

Menparekraf RI Sandiaga Uno didampingi COO PT BRC Abdul Wahab memberi dan memasangkan tanjak kepada turis asal Australia pada penyambutan Wisman perdana tahun 2024 di BBT Lagoi, Senin (1/1/2024). F- yen/suaraserumpun.com

“Lagoi ini luar biasa. Tinggal bagaimana mempromosikan hingga membuat event, untuk meningkatkan kunjungan wisman,” kata Sandiaga Uno. (yen)

Baca Juga :  Kunjungan Wisman ke Kepri Naik hingga 101,93 Persen

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *