banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan rencana pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Bintan, Sabtu (30/12/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Bupati Bintan Ingin Merombak Kabinet Lagi, Ini Daftar Nama Calon Pejabat Eselon II

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan ingin merombak kabinet lagi. Pelantikan pejabat eselon dijadwalkan pada Januari 2024 ini. Berikut ini daftar nama calon pejabat eselon II atau JPT Pratama.

Belum lama ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik sejumlah kepala dinas dan eselon III hingga eselon IV. Kini, Bupati Bintan Roby Kurniawan ingin merombak jabatan struktural di jajaran Pemkab Bintan. Rencana tersebut disampaikan Bupati Bintan pada saat bersilaturahmi dengan insan pers, memasuki akhir tahun 2023, Sabtu (30/12/2023).

“Iya, kita mau lantik lagi pejabat di Bintan. Januari 2024 ini la, sudah dilantik. Kan pas tu, dengan tahun anggaran (2024) berjalan,” ungkap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Bukan Pelecehan Seksual, Putri Candrawathi Divonis 20 Tahun Penjara Kasus Pembunuhan Brigadir J

Roby Kurniawan menyebutkan, pejabat yang bakal dilantik nanti antara lain untuk jabatan yang sudah dilakukan open bidding. Tidak menutup kemungkinan, pelantikan dilakukan untuk jabatan lainnya. Karena terjadi pergeseran, untuk mengisi kekosongan jabatan.

“Kan hasil open bidding untuk lima jabatan sudah ada. Dan sekarang sedang diusulkan ke BKASN. Jabatan lainnya, kita lihat hasil evaluasi nanti,” ujar Bupati Bintan.

Sekda Bintan Ronny Kartika selaku ketua pansel open bidding membenarkan, sudah ada hasil seleksi untuk lima Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tersebut. Hasil seleksi dituangkan melalui Surat Nomor 022/Pansel-JPT/XII/2023 Tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bintan Tahun 2023, pada tanggal 28 Desember 2023.

Baca Juga :  Pemuda dan Mahasiswa Meresmikan Rumah Kebangsaan, Begini Kata Kapolri

Berikut daftar nama calon pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Bintan berdasarkan hasil open bidding berdasarkan abjad:

Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan: Alfeny Harmi, Firman Setyawan, dan Ricky Putra.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bintan: Mohd Zamir Ambiya, Retno Riswati, dan dr Untung Siswanto.

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Bintan: Nepy Purwanto, Sri Heny Utami, dan Trisnan Saputra.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD): Alfeny Harmi, Firman Setyawan, dan Henrio Karyadi.

Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bintan (DP3KB) Bintan: Aryati, Retno Riswati, dan dr Untung Siswanto.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Chelsea Memperjauh Jarak Manchester City dengan Liverpool

“Nama-nama itu sudah kita ajukan ke BKASN. Biasanya evaluasi dan penetapan itu paling lama 14 hari kerja, sudah tahu hasilnya. Untuk jadwal pelantikan, tanya ke Pak Bupati Bintan la,” kata Ronny Kartika, Senin (1/1/2024). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *