banner 728x90
Kasi Lala KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun Antoni dan Forkopimda menyambut penumpang pada Tahun Baru 2024, Senin (1/1/2024). F- ist

Arus Keberangkatan Selama Nataru 2024 Berjalan Normal di Pelabuhan Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Arus keberangkatan libur Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024 dari pelabuhan domestik Tanjung Balai Karimun tujuan Batam dan Dumai berlangsung lancar dan tertib.

“Alhamdulilah, penumpang yang naik dan turun lancar,” kata Kasi Lala KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun, Antoni, Senin (1/1/2024).

Seluruh elemen yang terlibat langsung pengamanan liburan Natal dan Tahun Baru 2024, bekerja dan terkordinasi dengan baik. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang berangkat dari Karimun. Disediakan kapal feri stand bay, hanya sekali digunakan keberangkatan dari Karimun tujuan Batam.

Baca Juga :  Personel Polsek Buru Bersihkan Sampah Bersama Pramuka dan Warga

“Artinya, seluruh penumpang dapat berangkat sesuai jadwal keberangkatan. Tidak ada penumpang yang terlantar atau tertunda keberangkatannya,” ujarnya.

Hingga 1 Januari 2024, tercatat 4.215 penumpang turun dan 2.980 naik dari pelabuhan domestik Tanjung Balai Karimun ke semua tujuan pelabuhan di Kepri dan luar Kepri.

Antoni mengimbau, kru kapal mengutamakan keselamatan pelayaran dan penumpang mematuhi semua aturan di kapal. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *