banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo memandikan air kembang kepada personel Polres Bintan yang naik pangkat menjelang malam Tahun Baru 2024, Minggu (31/12/2023). F- humas polres bintan

Jelang Malam Tahun Baru 2024, 31 Personel Polres Bintan Naik Pangkat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Menjelang malam Tahun Baru 2024, 31 personel Polres Bintan naik pangkat. Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melantik 31 personel Polres Bintan yang naik pangkat tersebut, dalam upacara kenaikan pangkat atau Korps Lapor di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Minggu (31/12/2023).

Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo beserta pengurus Bhyangkari dan personel yang naik pangkat serta personel Polres Bintan dan Polsek.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Mendapat 'Amunisi' Baru di Piala AFF, Pede Melawan Malaysia

31 personel Polres Bintan yang naik pangkat tersebut antara lain Iptu ke AKP sebanyak 3 personel. Dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 personel. Dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personel. Dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 personel. Dari Brigpol ke Bripka sebanyak 2 personel, dan Briptu ke Brigpol sebanyak 8 personel. Serta dari Bripda ke Briptu sebanyak 12 personel.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, upacara kenaikan pangkat dalam organisasi Polri bukan semata-mata hak bagi setiap personel yang secara otomatis diberikan begitu saja. Melainkan secara selektif dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan moralitas personel. Serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

Baca Juga :  PPKM Mikro di Bintim Turunkan Angka Covid-19, Satgas Masih Menyekat Akses Bintan-Tanjungpinang

“Dengan semakin tinggi pangkat dipundak, diharapkan saudara menunjukan sikap ketauladanan yang lebih baik, profesionalisme melalui peningkatan kemampuan. Serta peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggung jawab saudara dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo mennyampaikan, pangkat ini juga merupakan amanah yang tak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan. Tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingan-NYA kepada kita sekalian, dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Polres Bintan Buka Lagi Dapur Umum bagi Warga Terdampak Covid-19

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *