banner 728x90
Syarifudin alias Syarif Ketua AFK Tanjungpinang periode 2023-2027 menyampaikan sambutan usai Muskot AFK Tanjungpinang 2023 di Comforta Hotel Tanjungpinang, Selasa (26/12/2023) baru-baru ini. F- dok/suaraserumpun.com

Syarif Ketua Asosiasi Futsal Kota Tanjungpinang Periode 2023-2027

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Syarifudin yang lebih dikenal Syarif terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Tanjungpinang periode 2023-2027. Syarif terpilih sebagai Ketua AFK Tanjungpinang setelah unggul dalam peroleh suara, dalam pemilihan ketua pada Muskot AFK Tanjungpinang 2023 di Hotel Comforta Tanjungpinang, Selasa (26/12/2023) baru-baru ini.

Syarif, selama ini dikenal sebagai pelatih futsal. Pada saat Muskot AFK Tanjungpinang 2023, Syarif diusulkan beberapa klub futsal yang masuk dalam voter. Selain Syarif, nama Ivan TS dan Encik Nurissan juga diusulkan klub futsal menjadi calon ketua AFK Tanjungpinang periode 2023-2027.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Segera Menambah Vaksinator untuk Vaksinasi Kelompok Remaja

Sampai pada tahap pemilihan ketua, Encik Nurissan yang sebelumnya sebagai Plt Ketua AFK Tanjungpinang menyatakan undur diri dari pemilihan. Sehingga, Syarif dan Ivan TS yang bertarung dalam perebutan 16 suara voter. Voter dalam Muskot AFK Tanjungpinang 2023 ini merupakan klub yang mengikuti kompetisi terakhir, yang diselenggarakan AFK Tanjungpinang.

Alhasil, pada pemilihan ketua tersebut, nama Syarifudin alias Syarif memperoleh 9 suara. Sedangkan Ivan TS mendapatkan 7 suara. Dengan hasil ini, Syarif terpilih dan menjabat sebagai Ketua AFK Tanjungpinang periode 2023-2027.

Baca Juga :  Orang Tua Kandung Pembuang Bayi di Panti Asuhan Bina Insani Sudah Ditemukan, Berikut Ini Identitasnya

“Saya tentunya perlu dukungan dari semua voter dan insan pecinta futsal dan semua pihak. Tanpa dukungan semua pihak, tak ada lah artinya saya ini, untuk memajukan olahraga futsal di Tanjungpinang,” tutur Syarif yang juga biasa disapa Ayif ini, usai Muskot AFK Tanjungpinang.

Ayif mengucapkan terima kasih kepada seluruh voter dan panitia penyelenggara yang menyukseskan Muskot AFK Tanjungpinang 2023 ini.

“Ke depan, kita fokus pada program pembinaan untuk kemajuan futsal Kota Tanjungpinang. Baik untuk futsal putra, maupun futsal putri,” demikian harapan Syarifudin alias Syarif atau Ayif ini. (yen)

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari dan Bupati Bintan Menyerahkan Bantuan Pangan Beras di Tanjung Uban

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *