banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP- PKK Bintan serta Kades Kuala Sempang meresmikan pembangunan jembatan Sungai Lepan, Sabtu (30/12/2023). F- diskominfo bintan

Akhir Tahun 2023, Roby Kurniawan Meresmikan Jembatan Sungai Lepan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Menjelang akhir tahun 2023, Bupati Bintan Roby Kurniawan meresmikan jembatan Sungai Lepan di Desa Kuala Sempang, Sabtu (30/12/2023). Pembangunan jembatan ini menghabiskan anggaran sebesar Rp178 Juta bersumber dari APBDes Kuala Sempang, yang berasal dari APBD Kabupaten Bintan melalui Alokasi Dana Desa Tahun 2023.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berpesan, agar masyarakat Kampung Sungai Lepan bisa memanfaatkan jembatan ini dengan sebaik mungkin. Roby Kurniawan juga mengingatkan agar semua merasa memiliki terhadap jembatan ini, agar rasa tanggung jawab untuk menjaga dan merawatnya bisa dirasakan bersama.

Baca Juga :  Mahasiswa dan Dosen PWK Uniks Kompak Membikin Aksi Kemanusiaan

“Akses seperti ini sangat penting. Saat ini sudah ada yang semi permanen, secepat mungkin InsyaAllah akan bisa direalisasikan yang permanen. Mohon doa masyarakat semua, kita kolaborasikan segala upaya yang kita bisa,” jelas Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan menyatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan telah berkoordinasi dengan BP Kawasan untuk tindak lanjut jembatan tersebut. Ditargetkan Roby Kurniawan, maksimal di tahun 2025 jembatan permanen Sungai Lepan akan terealisasi.

Jembatan Sungai Lepan semi permanen saat ini dibangun pada bulan Juli 2023 lalu, yang merupakan harapan sejak lama khususnya bagi masyarakat sekitar. Melalui peresmian ini pula, Kampung Sungai Lepan yang sebelumnya hanya bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua, kini dapat dijangkau kendaraan roda empat. (yen)

Baca Juga :  Tour de Bintan 2022 Jadi Starting Point Kualifikasi World Championship 2023 di Glasgow-Scotlandia

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *