banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan Rusli selaku Plt Kadispora Bintan menandatangani naskah serah terima bantuan sarana olahraga untuk Askab PSSI Bintan dan PBVSI Bintan, Kamis (28/12/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Dispora Bintan Bantu Sarana Olahraga untuk Askab PSSI dan PBVSI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemkab Bintan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan menyerahkan bantuan sarana perlengkapan olahraga untuk Askab PSSI Bintan dan PBVSI Bintan. Bantuan berupa bola dan seragam tim tersebut diserahkan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (28/12/2023).

Plt Kadispora Bintan Rusli mengatakan, peralatan olahraga yang diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap PSSI dan PBVSI Bintan Kabupaten Bintan. Pada tahun 2024, akan mengikuti ajang Popda. Sehingga dibutuhkan sentuhan-sentuhan dari pengurus cabor agar dapat meningkatkan kualitas para atlet, untuk meraih prestasi terbaik setiap ajang olahraga yang digelar.

Baca Juga :  Natal 2021, Kapolres Bintan Cek Kepadatan Arus Penumpang Kapal Roro di Tanjunguban

Bantuan peralatan olahraga yang diberikan yaitu 172 bola dan seragam tim kepada Askab PSSI Bintan. Serta 172 bola voli kepada PBVSI Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, pemerintah terus memberikan dukungan kepada seluruh cabang olahraga yang ada. Agar cabang olahraga dapat terus bangkit, dengan harapan mampu menjadi perwakilan di tingkat nasional. Roby Kurniawan sangat optimis, atlet Bintan punya peluang besar untuk maju ke hadapan.

“Tentu harapannya bantuan ini dapat meningkatkan semangat para atlet, untuk terus berlatih. Agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Bintan di tingkat provinsi bahkan nasional,” harap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Kampung KB Tanjungpinang Meraih Predikat Terbaik Se-Provinsi Kepri

Bupati Bintan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri, Anggota DPRD Kabupaten Bintan dan semua pihak yang terlibat, karena telah bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan SDM para atlet di Bintan.

Penyerahan bantuan sarana olahraga untuk Askab PSSI Bintan dan PBVSI Bintan tersebut disaksikan Ketua Komisi IV DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari, Wakil Ketua KONI Bintan Hendro, Ketua Askab PSSI Bintan dan pengurus PBVSI Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *