banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengecek kesiapan personel di pos pelayanan Pantai Trikora pada puncak liburan Natal 2023, Selasa (26/12/2023). F- humas polres bintan

Puncak Liburan Natal 2023, Kapolres Bintan Cek Pos Pelayanan Pantai Trikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM dan Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH dan sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan mengecep pos pelayanan di pantai Trikora pada puncak liburan Natal 2023, Selasa (26/12/2023). Kapolres Bintan meninjau pos tersebut guna mengecek kesiapan personel yang melakukan penjagaan dan pelayanan di Pos Pelayanan Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang.

“Saya sengaja datang ke Pos Pelayanan Pantai Trikora ini untuk memastikan bahwa personel yang melakukan tugas di pos pelayanan, melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi posnya. Sebagai pos pelayanan,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Saya Bantu Pembangunan Rusunawa Politeknik Batam

Tidak hanya mengecek kehadiran personel, Kapolres Bintan juga melakukan pengecekan kelengkapan dan peralatan yang ada pada Pos pelayanan pantai Trikora tersebut. Seperti fisik bangunan pos, lampu rotator di Pos, panel data. Serta kelengkapan operasional seperti borgol, tongkat Polri, toa, jaket hujan dan life jacket. Kapolres Binntan juga mengecek pendukung lainnya yang ada di sekitar pos. Seperti kebersihan pos pelayanan hingga toilet.

Kapolres Bintan berpesan kepada petugas Pos Pelayanan agar memperhatikan pengunjung di sepanjang pantai Trikora. Baik yang di lokasi resort maupun di pantai lainnya. Agar petugas Pos pelayanan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Harkitnas 2022 di Bintan, Pemkab Bintan Menggaungkan Semangat Pantang Menyerah

“aksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Utamakan keselamatan dalam bertugas. Baik keselamatan masyarakat maupun keselamatan individu personel,” sebut Kapolres Bintan.

Selain itu, Kapolres Bintan berpesan kepada personel, saat menyambangi masyarakat, agar memberikan imbauan tentang Pemilu.

“Imbau masyarakat agar menciptakan Pemilu yang aman dan menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres Bintan menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *